Pasca Pemilu Polres Fakfak Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk KPPS dan PPS.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Jajaran Kepolisian Resor Fakfak bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak mengelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara(KPPS) dan PPS,Linmas serta Personil TNI-Polri yang sedang melaksanakan tugas di TPS pada kamis(15/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui keadaan kesehatan bagi seluruh petugas yang sedang melaksanakan kegiatan Penghitungan suara pada tingkat TPS yang berlangsung sejak 14 Februari siang.

Sebanyak 30 TPS yang dikunjungi bersama tim Puskesmas dari masing-masing distrik yang berada di kabupaten Fakfak, dengan melaksanakan pengukuran Tensi tekanan darah serta memberikan suplemen berupa vitamin.

Kepolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., MH saat dikonfirmasi media mengatakan, “Kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada petugas Pemilu Ini dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan (Jukrah) Bapak Kapolda Papua Barat dengan berkordinasi kepada Kepala Distrik dan Nakes (Tenaga Medis) Puskesmas setempat.

Berikan pelayanan kesehatan serta menambahkan asupan vitamin guna memastikan para petugas mulai dari awal sampai terahir kegiatan Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”Ujar kapolres Fakfak.

(Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *