Jalin Silaturahmi, Babinsa Babakan Hadiri Senam Bersama Kader PKK Desa

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Babakan Koramil 0821/20 Padang Serda Dewantoro, hadiri senam bersama yang digelar Ibu ibu kader penggerak PKK Desa, melibatkan warga warga sekitar melaksanakan senam sehat untuk meningkatkan imun tubuh, di Balai Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (16/2/2024).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk silaturahmi bersama warga binaan, dengan menjalin kebersamaan dan keakraban usai melaksanakan pesta demokrasi yang baru kemarin dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu, Dewantoro mengatakan olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan untuk lebih tambah semangat dalam bekerja.

“Dengan adanya kegiatan senam bersama seperti saat ini, kita wajib menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dapat terhindar dari penyakit, salah satunya dengan olahraga senam pagi,” kata dia.

Lanjutnya, para peserta ini berlangsung energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu dengan warga lainnya, sehingga menciptakan kebersamaan yang terjalin antara TNI bersama masyarakat.

“Untuk itu kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin dengan harapan, selain sehat juga sebagai sarana untuk bersinergi dan soliditas antara Babinsa dan masyarakat binaan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *