Panen Hadiah Simpedes Periode Semester ll Kembali Digelar, BRI Cabang Sumenep Sediakan Puluhan Hadiah Menarik

Berita, Daerah632 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester ll tahun 2024, Sabtu, 15 Juni 2024 pagi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor BRI Cabang Sumenep, Jalan Trunojoyo, Nomor 134A, Kolor, Kecamatan Kota itu dihadiri langsung Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sumenep, Heru H. Kemudian Notaris, Polres dan Kodim 0927 Sumenep, Dinsos Provinsi Jawa Timur, serta Dinsos P3A Sumenep.

Berbagai hadiah menarik disiapkan kepada nasabah setia BRI dalam PHS periode September 2023 – 15 Juni 2024 ini, mulai dari Grand Prize 1 Suzuki New Ertiga GL M/T, lalu Grand Prize II New Carry Pick Up (Carry).

Selain itu juga ada 5 unit sepeda motor, bahan-bahan elektronik, 14 hadiah hiburan televisi led 50 inchi. Lalu, ada juga hadiah door prize lainnya.

“Jadi kupon yang akan di undi adalah saldo tabungan para nasabah BRI Simpedes dari mulai bulan September 2023 sampai dengan Februari 2024,” kata Heru dalam sambutannya, Sabtu, 15 Juni 2024.

Tidak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan saksi sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar.

Menurutnya, agenda rutin PHS BRI 2024 kali ini menjadi momentum bagi bank pemerintah yang berusia 128 tahun sebagai lembaga media intermediasi (penengah atau menyalurkan).

“Artinya, BRI siap melayani masyarakat yang membutuhkan untuk usaha, kredit dan lainnya. Di BRI kita memiliki sistem yang begitu ketat, baik itu dalam tabungan ataupun penyaluran kredit usaha,” ungkapnya.

Di samping itu, produk yang ditawarkan BRI selain simpedes ada juga giro dan deposito.

Ia menyebut, total jumlah simpanan atau jumlah nasabah yang menabung di Kantor BRI Cabang Sumenep mencapai 465.369, di luar giro dan deposito.

See also  Sinergisitas Pemerintah Desa Dan BPD Dalam Rangka Relokasi Dan Mewujudkan Gedung Baru Kantor Baru Desa Ngerong

“Tentu hal ini bukanlah jumlah yang kecil, bisa dikatakan totalnya mencapai Rp786 miliar,” ujar Heru.

Dari dana yang disimpan Rp786 miliar oleh masyarakat Sumenep, BRI menyalurkan di micro sebesar Rp1,2 triliun per Mei.

“Jadi dari Rp786 miliar kita salurkan Rp1,2 triliun,” kata dia.

BRI sebagai mitra atau agen pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan di antaranya juga berfungsi sebagai bank penyaluran bantuan-bantuan, baik itu bansos, PIP dan gaji TNI/Polri serta instansi vertikal lainnya.

Tercatat, PHS BRI 2024 terdapat kupon yang akan diundi sebesar Rp30.632.250. Data ini dirampungkan dari BRI unit kerja.

BRI Sumenep memiliki 13 unit dan 1 kantor cabang dari 27 kecamatan yang ada di wilayah tersebut. BRI Sumenep juga memiliki 15 ATM, 22 CRM, 50 edisi dan 3.500 agen BRIlink.

Sekedar informasi, PHS BRI dilakukan dua kali dalam setahun. Teknisnya, dari BRI unit kerja mengirimkan undangan kepada perwakilan 3 orang nasabah untuk menghadiri acara tersebut.

“Bagi bapak ibu yang belum beruntung semoga tidak berkecil hati, semoga beruntung di undian HPS periode I tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini,” ujar Heru.

Di akhir sambutannya, Heru mengajak seluruh masyarakat Sumenep untuk meningkatkan saldo tabungan di BRI, sehingga peluang besar untuk menang semakin dekat.

“Tak lupa saya ingatkan, untuk para nasabah agar selalu berhati-hati jikalau ada penipuan secara online yang mengatasnamakan namakan BRI. Kami tidak henti-hentinya mengingatkan bapak ibu semua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *