Bank BPRS Tawarkan Solusi Untuk Masyarakat yang Ingin Berangkat Haji

Berita, Daerah520 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – BPRS Bhakti Sumekar memiliki produk unggulan yang dapat memudahkan umat Islam di Kabupaten Sumenep untuk melaksanakan ibadah haji.

“Kami menyediakan produk untuk merencanakan haji melalui Tabungan Haji dan Talangan Ibadah Haji BPRS Bhakti Sumekar,” kata Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar dalam keterangannya Sabtu, 15 Juni 2024.

Pria murah senyum ini mengajak seluruh umat Islam, khususnya masyarakat Sumenep untuk segera merencanakan ibadah haji melalui produk Tabungan Haji yang ditawarkan oleh BPRS Bhakti Sumekar.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki tabungan haji, BPRS Bhakti Sumekar menyediakan produk Tabungan Haji dan Talangan Haji,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurut Fajar, anak-anak yang berusia 12 tahun sudah bisa didaftarkan untuk mendapatkan kursi.

Sementara itu, produk khusus untuk ibadah haji ini menawarkan banyak kemudahan dan pelayanan bagi nasabah yang menabung di bank milik Pemkab Sumenep tersebut.

“Prosedurnya sangat mudah. Cukup bawa KTP atau KK dan setoran awal minimal Rp100 sudah bisa membuka Tabungan Haji. Selain itu, tabungan ini bebas biaya administrasi,” ungkap Fajar.

Dengan membuka Tabungan Haji di BPRS Bhakti Sumekar, nasabah secara otomatis mendapatkan jatah kursi untuk berangkat haji. Nasabah hanya perlu melunasi biaya haji dan menunggu giliran keberangkatan.

“Kami bekerja sama dengan Bank Muamalat, sehingga nasabah yang membuka tabungan ini langsung mendapatkan jatah kursi. Pelunasan biaya haji bisa dilakukan dengan mencicil, baik setiap tahun, setiap bulan, maupun setiap hari,” kata Fajar.

Fajar juga menambahkan bahwa mengingat waktu tunggu keberangkatan haji yang lama, sebaiknya masyarakat mulai mendaftar dan merencanakan haji sejak usia muda melalui Tabungan Haji BPRS Bhakti Sumekar.

See also  Jelang Ramadhan, Babinsa Sawaran Lor Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Makam

Dengan produk ini, BPRS Bhakti Sumekar berupaya memfasilitasi masyarakat untuk lebih mudah dalam merencanakan dan melaksanakan ibadah haji, sehingga impian untuk berangkat ke tanah suci Mekah dapat terwujud. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *