Momen HUT TNI ke 78, Kapolres Fakfak Beri Kejutan ke Danrem 182/JO.

Harianmerdekapost.com.,- Fakfak Papua Barat – Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., bersama Para Pejabat Utama Polres Fakfak menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 78 yang digelar di Jalan Salasa Namudat kelurahan Fakfak Selatan Fakfak Papua Barat, pada kamis (5/10/2023), pagi.

Dalam Momen tersebut Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., didampingi Para Pejabat Utama memberikan kejutan berupa Tumpeng ulang tahun kepada Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 182 Jazira Onim Kolonel Inf Hartono SIp.M.M,

Momen Kapolres Fakfak bersama rombongan dengan menyodorkan nasi tumpeng Ulang Tahun dengan dilantunkan suara musik lagu “Selamat Ulang Tahun” disambut hangat oleh Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono SIp.M.M, seusai menjadi Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 78.

Selanjutnya Kapolres Fakfak menyerahkan Tumpeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun ke 78 kepada Danrem 182/JO sembari mengucapkan “Dirgahayu TNI”.

Pemberian Tumpeng dari Kapolres Fakfak ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Fakfak, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH.,mengatakan “Saya selaku Kapolres beserta Jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78, Kami doakan agar TNI selalu diberi keselamatan dalam menjalankan tugas, semakin kompak menjaga keutuhan NKRI serta solid dan bersinergi bersama Polri dalam menjaga keamanan Negara.

Sementara itu, Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono SIp.M.M, menyampaikan “Kami Keluarga Besar Korem 182 Jazira Onim dan Kodim 1803 Fakfak beserta Jajaran ”mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Fakfak dan Jajaran yang telah memberikan kejutan Tumpeng ulang tahun kepada Kami”.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *