Koramil 0821/15 Tekung Menggelar Kegiatan Pembagian Takjil Gratis di Bulan Ramadan

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim – Menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh kebaikan, Koramil 0821/15 Tekung menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan. Acara yang dilaksanakan di Jalan Raya depan Koramil Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (26/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0821/15 Tekung Kapten Inf Rony Sugiono, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI untuk berbagi kebaikan terhadap masyarakat umat Muslim yang sedang berpuasa.

“Kami bersama anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 melakukan kegiatan pembagian takjil Ramadan ini, kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, serta menjadikannya sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk saling berbagi kebaikan,” ujar Kapten Inf Rony Sugiono.

Pembagian takjil gratis tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada umat Muslim yang sedang berpuasa, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Danramil dan anggotanya turut serta langsung yang menunjukkan bahwa TNI senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi semua.

Kegiatan tersebut, pihaknya berharap mendapat respon dari masyarakat setempat dan pengguna jalan yang melintas. kegiatan ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di wilayah, akan pentingnya saling berbagi dan peduli terhadap sesama di bulan yang penuh berkah.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan saling mendukung satu sama lain, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam kegiatan keagamaan lainnya. Langkah kecil seperti ini memiliki dampak besar dalam mempererat hubungan antarwarga dan meningkatkan kualitas kehidupan bersama,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *