Di Do’a kan Para Habaib, Masyayikh, Ulama, Tokoh Agama Dan Ribuan Santri, Gus Mujib Mendaftarkan Bakal Calon Bupati ke PKB

Berita, Daerah, Politik240 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Satu lagi kader terbaik PKB kabupaten Pasuruan ikut mendaftar ke penjaringan bakal calon Bupati dari PKB. Sehari sebelumnya kader terbaik PKB Sudiono Fauzan juga mendaftar, KH Mujib Imron yang biasa dipanggil (Gus Mujib )yang juga ketua dewan Syuro PKB kabupaten Pasuruan hari ini juga mendaftarkan ke penjaringan Bakal Calon Bupati dari PKB.(01-05-2024).

Sebelum berangkat menuju kantor DPC PKB Pasuruan, ribuan santri dan ratusan Habaib dan ulama dirumahnya berkumpul untuk mendo’akan beliau maju sebagai calon Bupati Pasuruan dari PKB.

Saat dicegat awak media, KH. Mujib Imron menyampaikan bahwa karena amanah dari para Kyai,Guru,Habaib dan ulama serta masyarakat, begitu juga keluarga sudah mengikhlaskan maju menjadi calon Bupati . Disamping itu tetap optimis, bahwa dirinya yang akan mendapat restu atau, rekomendasi dari DPP PKB, untuk maju dalam Kontestasi Pilkada 2024.

“Saya tetap optimis, bahwa rekomendasi dari DPP PKB, jatuh kepada dirinya, untuk maju di Pilkada 2024, sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan,” tambah nya
Dengan Bismillah kita berangkat menuju graha DPC PKB Pasuruan untuk mendaftar.

Di graha DPC PKB puluhan pimpinan PAC PKB dan jajaran pengurus DPC sudah menanti kedatangan nya, rasa kekompakan kader terlihat sekali. Setelah acara pendaftaran selesai keseluruhan, Gus Mujib memberikan sepatah dua kata dihadapan para pengantarnya.

Ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PAC dan DPC PKB yang dengan sukarela ikut mendukung saya, juga tak lupa sekretaris DPC PKB mas Dion,serta jajaran pengurus lainnya serta para kyai dan guru yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Untuk visi misi saya kalau nanti terpilih akan menjadikan Kabupaten Pasuruan yang Amanah, Relijius, Makmur, dan Kompetitif. Juga akan menjadikan Pasuruan yang bisa mencukupi 3 W, Wareg, Waras dan Wasis . Masyarakat pasuruan tidak boleh ada kelaparan, kesehatan nya harus di lindungi pemerintah serta masyarakat nya harus pandai, pendidikan dikedepankan tutur Gus Mujib…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *