Kasdim 0821/Lumajang : Inovasi dan Soliditas, Kunci Sukses Koperasi Nararya Kirana

Harianmeedekapost.com, Lumajang, Jatim – Kasdim 0821/Lumajang Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman mengatakan, bahwa dalam koperasi, setiap anggota memiliki hak dan kewajiban yang sama, untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan seluruh anggota, sesuai tema “Kita tingkatkan kebersamaan inovasi dan soliditas jaringan usaha menuju koperasi angkatan darat yang berkualitas”

Hal tersebut disampaikannya saat membacakan amanat Komandan Kodim 0821/Lumajang pada sambutan pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2023 ke-47, Primkopkar Nararya Kirana Kodim 0821 Lumajang, bertempat di Ruang Aula Makodim 0821 Lumajang, Senin (4/3/2024).

Kasdim juga menyampaikan, terimakasih atas pelaksanaan RAT yang sudah di laksanakan tepat waktu, pengurus dan pengawas sudah bekerja sesuai tugasnya masing-masing untuk mengembangkan koperasi Narariya Kirana.

“Peran anggota merupakan kunci utama untuk mengembangkan koperasi dengan di hadapkan kondisi krisis globalisasi ekonomi yang sedang mengguncang negara kita, Kegiatan RAT ini mempunyai fungsi yang sangat strategis karena akan membahas tentang hasil dan rencana anggaran belanja tahun 2024,” ujar Kasdim.

Dirinya juga berharap, dengan penataan dan kerjasama dari seluruh anggota, ke depan koperasi dapat berkembang menjadi lebih baik, sehingga tujuan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota dapat terwujud.

“Pelaksanaan RAT Koperasi ialah untuk bersilaturahmi bersama anggota koperasi, serta menjadikan wadah anggota untuk menyampaikan pendapat, usul, saran dan pertanyaan yang bemanfaat bagi perkembangan dan kemajuan Koperasi,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *