Kapolres Sumenep Cek Gudang Bulog Guna Pastikan Ketersediaan Beras Selama Ramadhan 

Berita, Daerah212 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M lakukan kunjungan ke Perum Bulog Jl. Raya By Pass No.KM.52 Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Selasa (5/3/2024).

Kunjugan orang momor satu di lingkungan Polres Sumenep ke Perum Bulog tersebut guna memastikan persediaan beras aman selama bulan suci Ramadhan tahun 2024.

Dalam pengecekannya, Kapolres Sumenep AKBP Henri didampingi Kabag Ops Kompol Dodik Wibowo, S.H., M.H, Kasat Reskrim AKP Irwan Nugraha.,S.H dan Kasi Humas AKP Widiarti S., S.H.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan, tujuan dari kunjungan ini merupakan kegiatan menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan menjelang ramadhan dan Idul Fitri.

“Kami disini guna melakukan pengecekan langsung di Gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan stok pangan dan alhamdulillah stok beras aman,” kata Kapolres Sumenep AKBP Henri

Tujuan dari pengecekan ini, lanjut Kapolres AKBP Henri untuk membantu masyarakat Sumenep mendapatkan beras selama bulan Ramadhan dan Idul  Fitri.

Kapolres Sumenep menyampaikan bahwa hasil pengecekan di sejumlah pasar di Sumenep, harga beras sudah mulai turun. Sehingga masyarakat tidak perlu risau untuk tidak mendapatkan beras menjelang ramadhan.

Sementara Ansori selaku petugas operasional gudang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Sumenep AKBP Henri.

” Terimakasih atas kunjungan dan kedatangan Pak Kapolres serta rombongan, untuk melihat kondisi di Gudang Bulog, ” ucap Ansori

Ansori menjelaskan, sampai saat ini persediaan beras di Gudang Bulog masih aman. Karena kami Kancab Madura masih dalam proses pengajuan 600 ton ke Surabaya dan untuk Kabupaten Sumenep mendapat bagian 150 ton.(*/Nri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *