Kapolres Fakfak Hadiri Syukuran Hari Jadi POLWAN RI Ke 75 Tahun 2023

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Bertempat di ruang rapat Mapolres Fakfak jalan Thumburuni no 01 Fakfak pada hari selasa 05/09/2022 pukul 10.00 wit kapolres fakfak AKBP Hendriyana,SE.,M.H menghadiri acara Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republuk Indonesia ke-75 tahun 2023.

Dalam acara syurukan tersebut Kabag SDM Polres Fakfak Kompol Henderjetha H Jassu,SH selaku Perwira Kordinator (Pakor) Polwan Polres Fakfak Menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan telah hadir untuk mengikuti acara syukuran hari jadi Polwan yang ke-75.

Dalam Sambutan kapolres Fakfak memyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke 75 semoga di hari yang berbahagia ini akan semakin meningkatkan semangat untuk bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta terus berkontribusi kepada Intitusi POLRI.

Dengan Hari jadi ke-75 ini dibentuk sebagai wujud tidak ada perbedaan polisi laki-laki dan polisi wanita serta polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju dan berharap polwan mewujudkan pemilu damai tahun 2024″ ujar Kapolres.

Sebagai bentuk penghargaan dalam acara syurukan hari ulang tahun lalu lintas tersebut kapolres fakfak AKBP Hendriyana,S.E.,MH melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polisi Wanita Tertua yakni Kompol Henderjetha H.Jassu,SH dan Bripda Febrizky Indah Sari Adhani serta dalam kesempatan pemberian tumpeng tersebut kapolres fakfak menyisipkan kata “semoga dengan usia 75 tahun Polwan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Selanjutnya sekitar pukul 12.00 wit pelaksanaan acara syukuran Hari Jadi Polisi Wanita ke-75 Tahun 2023 selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *