Danposramil 0821/05 Kedungjajang, Hadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah Tahun 2024

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Danposramil 0821/05 Kedungjajang Peltu Cahyo Purnomo, Menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka pengendalian Inflasi daerah dan stabilitasi pasokan dan harga pangan yang diselenggarakan oleh dinas koperasi perindustrian dan perdagangan Lumajang, bertempat di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan pasar murah tersebut dibuka oleh Pj Bupati Lumajang dan penyerahan secara simbolis kepada konsumen dan dilanjutkan dengan pengecekan ke stan Gerakan pangan murah dengan menggunakan kupon yang disediakan.

Dalam kesempatan itu, Peltu Cahyo Purnomo mengatakan, bahwa pihaknya turut mendukung program gerakan pangan murah yang sangat membantu dan meringankan warga masyarakat dalam memperoleh sejumlah kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

“Kami bersama anggota, turut serta dalam kegiatan ini sebagai wujud mendukung program gerakan pangan murah dapat berjalan dengan tepat sasaran, dengan mengutamakan warga Lumajang umumnya dan warga Kedungjajang khususnya yang membutuhkanya,” kata dia.

Pihaknya berharap, dalam kegiatan ini dengan tujuan untuk mempererat Pemerintah dengan warga Lumajang, agar gerakan pangan murah nantinya dapat membawa manfaat bagi masyarakat Lumajang dengan harga terjangkau, bagi masyarakat menengah kebawah.

“Semoga dengan kegiatan gerakan pangan murah yang diadakan oleh pemerintah melalui dinas koperasi perindustrian dan perdagangan Kabupaten Lumajang, sebagai penopang kesejahteraan masyarakat dalam selama puasa Ramadhan dapat terpenuhi,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *