Kapolres Fakfak Bersama Dandim 1803 Beri Motifasi Moril Pada Personil Pos Kramomongga.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Pasca kejadian penyerangan Kepala Distrik,Pembakaran dan pengerusakan fasilitas umum yang terjadi di Distrik Kramomongga bada bulan Agustus 2023 silam sampai saat ini personil gabungan TNI-POLRI serta bantuan BKO Brimob masih disiagakan di distrik Kramomongga.


Disamping itu Kepolisian Resor Fakfak juga melaksanakan penyekatan terhadap akses masuk ke Disrik Kramongmongga dengan menempatkan Personil untuk berjaga-jaga di Pos Batu Gantung Distrik Mbahamdandara.

Kepala Kepolisian Resor Fakfak (Kapolres) AKBP Hendriyana,SE.,MH bersama Komandan Kodim (Dandim) 1803 Fakfak Letkol Infantri Tri Handoko Wicaksono melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan terhadap Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Kramomongga dan Batu Gantung pada Hari Sabtu (30/9/2023) siang.

Selain melaksanakan pengecekan kesiapan Personil dan mengecek jumlah amunisi serta Senjata Api (Sempi), Kapolres Fakfak beserta rombongan memberikan bantuan berupa bingkisan kepada masing-masing Pos sebagai bentuk dukungan moril kepada Personil.

“Hari ini saya bersama pak Dandim melaksanakan patroli dengan rute jauh serta melaksanakan kunjungan ke Pos Kramomongga dan Pos Batu Gantung.Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Moril bagi Personil TNI-POLRI yang sedang melaksanakan tugas” Ujar Kapolres.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut salah satu warga yang berdomisili di daerah Batu Gantung mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Pihak Keamanan atas penempatan Personil di Pos jaga Batu Gantung karena dengan adanya Personil yang melaksanakan penjagaan mengurangi rasa takut dan was-was pasca kejadian yang terjadi di Disrik Kramomongga.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *