Hadiri Final Turnament Bola Volly, Wakapolres Fakfak Himbau Tetap Jaga Kamtibmas.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Ajang Turnament Bola Volly yang digelar oleh yayasan Qahreda Harada Pohi-Fakfak yang berlangsung mulai tanggal 22 juli 2023, dengan melibatkan sebanyak 17 Tim Perserta Bola Volly, sampai saat ini sedang memasuki babak Final yang akan merebutkan Juara 1 Putera dan Juara 1 Puteri yang digelar di lapangan STT Thelogia Fakfak pada hari Sabtu (12/8/2023) sekitar pukul 16.00 wit sampai dengan selesai.

Kapolres Fakfak yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Indro Riskiadi,S.IK hadir dan menyaksikan pertandingan Final tersebut, dalam sambutannya Wakapolres mengatakan, “Kepolisian Resor Fakfak hari ini hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengamankan jalannya kegiatan Final Turnament Bola Volly yang digelar oleh Yayasan Qahreda Harada Pohi-Fakfak.

Saya harap masing-masing perserta tetap menjaga sportifitas dalam bertanding serta kami menghimbau kepada sporter dari masing-masing Tim untuk tetap menjaga kamtibmas. Ujar wakapolres.

Dari pantauan media, masyarakat Fakfak disuguhkan dengan pertandingan Final Bola Volly Putera yang mempertemukan Tim Gasriun versus Pulqu Terapung Wambar dengan melakoni pertandingan penuh sebanyak 5 Set selanjutnya dimenangkan oleh Tim Bola Volly Gasriun dengan skor 3-2. Dengan demikian sebagai juara 1 turnament Volly Putera diraih oleh Gasriun, juara 2 Pulqu Terapung Wambar, juara 3 Permata serta sebagai juara harapan 1 atau juara 4 Tim Tukiv.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Fakfak Untung Tamsil S.Sos, M.Si, ketua Sinode GPI Fakfak Pdt. Donald Edison Salima, S.Th, SE., ketua yayasan Qahreda Harada Pohi Pdt. Ronald Reagan Raprap, S.Th., serta Kanit Bhabinkamtibmas Polres Fakfak Ipda Markus Silamba.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/Kelanit).

See also  Berikan Rasa Aman Umat Kristiani, Babinsa Tempursari Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *