H. ROCHMAWAN OWNER PT RMS BAGI -BAGI PARCEL “Dalam Rangka Berbagi Bahagia Bersama Warga Desa Bulusari dan Beberapa Desa Lainnya”

Berita, Daerah, Sosial173 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – H. Rochmawan Owner PT RMS adalah sosok pengusaha pribumi kecamatan Gempol tepatnya berasal dari dusun Bulu desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan sejak dulu terkenal sebagai pribadi muslim yang rendah hati dan punya rasa sosial yang sangat tinggi serta selalu menyisihkan sebagian rejekinya untuk didayagunakan di jalan Allah dan pada hari minggu tanggal (31-03-2024) berbagi bahagia bersama warga desa Bulusari dan beberapa desa lainnya yang ada di wilayah kecamatan Gempol dan diluar kecamatan bagi -bagi parcel dalam rangka menyongsong hari raya Idul Fitri.

Pada hari senen tanggal (01-04-2024) jam 08.00 wib -selesai , Tim media harian merdeka post melakukan monitor pembagian parcel atau bingkisan di dusun Blimbing desa Bulusari kecamatan Gempol dan menemui kawilnya H M Atim yang didampingi oleh Ketua RT 01/RW 11 Abdul Rouf yang akrab disapa Bang Joko Saputra secara bergantian keduanya menjelaskan bahwa.

Terkait ragam bantuan sosial yang telah diberikan oleh Bapak H Rochmawan selaku Owner PT RMS kepada warga desa Bulusari dan beberapa desa lainnya antara lain Bantuan Sembako setiap bulan ( hari Jum’at legi) , bantuan hewan korban berupa Sapi setiap hari raya Idul Adha dan bagi -bagi parcel atau bingkisan setiap menyongsong hari raya Idul Fitri. Intinya warga desa Bulusari sangat senang dan merasa terayomi dengan keberadaan PT RMS terutama kian terbukanya lapangan pekerjaan bagi sekitar.

Dan khusus warga dusun Blimbing desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang menerima bantuan parcel atau bingkisan berjumlah 97 orang. Tuturnya!!.

Yang kedua tambah ketua RT 01/RW 11 Saya betul -betul terharu ketika menyerahkan bantuan Aba H Rochmawan kepada Ibu Kasri yang sudah sepuh yang dalam kondisi sakit bertahun -tahun beliau sangat senang dan mengucapkan terima kasih serta doa beliau kepada Aba H Rochmawan Allah SWT selalu memberikan rachmat dan barokah sehat serta panjang umur kepada Aba H Rochmawan sekeluarga, Semakin dilancarkan usaha dan urusan serta kian dilimpahkan rejeki beliaunya, itu doa yang telah dipanjatkan oleh Ibu Kasri. Jelas Abdul Rouf !!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *