Giat Bakti Sosial Gelar90, 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri AKABRI Lulusan Tahun 1990 serentak di Wilkum Polsek Fakfak Timur, Polres Fakfak.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Bertempat di Kampung Weri, Distrik Fakfak Timur, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gelar90 Serentak dalam wujud perhatian Polri kepada masyarakat degan sasaran para Lansia, Duda dan Janda yang benar benar membutuhkan.

Kegiatan Bakti Sosial Gelar90, 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri
AKABRI Lulusan Tahun 1990 serentak di Wilkum Polsek Fakfak Timur, Polres Fakfak, sebagai berikut tepat pada hari Sabtu,Siang ( 28/10/2023) sekitar Pukul 11. 40 WIT sampai dengan selesai,

Adapun bentuk kegiatan Bakti Sosial Gelar90 tersebut dengan melakukan pemberian sembako yang sudah terisi didalam tas / kantong berupa :
a. 1 Karung Beras berukuran 5 KG
b. 1 Botol Minyak Goreng berukuran 1 Liter
c. 1 bungkus Gula Pasir berukuran 1 KG
d. 1 bungkus Kopi
e. 2 bungkus Supermi
f. 1 kotak Teh Celup.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Gelar90 di Kampung Weri tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak Timur Iptu Benediktus B. Taborat, SH, Kanit Reskrim Polsek Fakfak Timur Aipda Hendra Azis dan juga selaku Bhabinkamtibmas Polsek Fakfak Timur Bripgpol Lambert Mili dengan cara menyambangi langsung kerumah-rumah warga yang sebelumnya sudah di data sebagai penerima Bakti Sosial Gelar90.

Selaku warga masyarakat Kampung Weri menyambut baik kegiatan Polri dalam rangka Bakti Sosial Gelar90 di Kampung Weri serta menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Polri.

Selama kegiatan tersebut berjalan sampai selesai dalam keadaan aman, tertib terkendali.

(Amatus Rahakbauw/K).

See also  Personel TNI Klakah, Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Pondasi Jembatan Gang Kampung Templek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *