Disambut Ribuan Pendukung, AMIN Optimis Raup Sura Banyak di Sumenep

Berita, Daerah229 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Kabupaten Sumenep disambut ribuan pendukung, Rabu (31/01/2024).

Kedatangan pasangan calon nomor urut satu itu dalam rangka melakukan kampanye terbuka di Kabupaten Sumenep.

Pantauan dilokasi, Pasangan calon yang familiar dengan sebutan AMIN itu tiba di Sumenep sekitar pukul 08.00 wib.

Sesampainya di Sumenep, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengunjungi rumah Habib Abdul Qodir Al-Jufri yang berada di Kecamatan Kota Sumenep.

Kemudian setelah itu, Anies dan Muhaimin Iskandar langsung menuju lokasi Gedung Adi Poday untuk menyampaikan menyampaikan orasi Politiknya.

Sesampainya di Gedung Adi Poday, Anies dan Muhaimin mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya, bahkan ribuan pendukung paslon nomor urut satu itu rela berdesak desakan hanya untuk menyambut pasangan calon tersebut.

“Paslon AMIN berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang mampu membawa perubahan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia dari berbagai sektor,” terang Capres Anies Rasyid Baswedan.

Menurut Anis, Perubahan adalah amanah dan harapan yang sudah ditunggu lama oleh rakyat Indonesia.

Oleh sebab itu, Anies Rasyid Baswedan mengharap dukungan penuh dari rakyat indenesia utamanya yang ada di Sumenep.

“Kami optimis Paslon Amin akan menang mutlak di Sumenep. Jadi kami harap masyarakat Sumenep tidak hanya mendukung. Tapi juga mengawal dan mengamankan suara kita,” tukasnya. (*/Nri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *