Dir Binmas Polda Papua Barat Gelar Tatap Muka Dengan Para Tokoh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Fakfak.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) melaksanakan kegiatan Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Perempuan yang berada di Kabupaten Fakfak, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Papua Barat Komisaris Besar Polisi (KombesPol) Bagijo Hadi Kurnijanto, S.I.K, didampingi oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH, bertempat di Aula Anthon Soedjarwo Polres Fakfak Pada Hari Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 09.30 Wit s/d selesai.

Dalam kegiatan Tatap Muka ini, Dir Binmas dalam sambutannya mengatakan Sebagai berikut.

Dalam kesempatan yang baik ini Saya ingin mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya dari Bapak Kapolda Papua Barat kepada Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Perempuan,Tokoh Pemuda di Kabupaten Fakfak yang mana telah menjaga Kamtibmas masih dalam keadaan aman dan Kondusif selama Kunjungan Bapak Wakil Presiden di Kabupaten Fakfak.

Saya mengajak marilah bersama-sama bergandengan tangan menyelesaikan masalah Anak Putus Sekolah agar anak-anak yang putus Sekolah mendapatkan Pendidikan yang layak demi masa depan yang lebih baik.

Kemudian Terkait Kejahatan Konvensional seperti Pemalangan yang sangat menganggu, kita berharap agar tidak terjadi di Kabupaten Fakfak.

Pentingnya peran serta semua Pihak dalam pemberantasan Peredaran Narkoba yang sangat meresahkan dikalangan masyarakat.

Kami akan memviralkan dan mengangkat kembali Tradisi Satu Tungku Tiga Batu yang ada di Kabupaten Fakfak agar menjadi contoh suri tauladan bagi daerah lain.

Mohon dukungan dan kerjasama dari semua Pihak dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Fakfak agar tetap aman dan Kondusif menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang.

Atas telaksananya kegiatan itu, Ketua FKUB Kabupaten Fakfak Bapak Ali Hindom,S.pd, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kepada Bapak Kapolda Papua Barat yang mana telah dilakukan Kunjungan dan tatap muka dari Dir Binmas Polda Papua Barat di Kabupaten Fakfak, semoga dengan adanya kegiatan ini kami lebih solid dan kompak yang terduri dari berbagai Tokoh kalangan masyarakat ini dalam menjaga kamtibmas di wilayah Fakfak.

Nampak hadir dalam kegiatan Tapat Muka ini,Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH, Kasat Binmas AKP Ilham,SH.MM, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar yang berada di Kabupaten Fakfak.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/Kelanit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *