Dengan Semangat Membara dan Bacaan Shalawat DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Daftarkan Bacalegnya ke KPU

Berita, Politik1926 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dihari terakhir pendaftaran Bacaleg pileg 2024 Partai Gerindra dengan Semangat dan suarakan sholawat diselingi teriakan Gerindra menang Prabowo Presiden memasuki gedung KPU,(Minggu,14-05-2023).

Dengan mengusung tekad tiap Dapil di kabupaten Pasuruan menambah kursi 1 (satu) di parlemen, mendaftarkan bacalegnya ke KPU kabupaten Pasuruan.

“Jadi , kalau sekarang partai Gerindra mempunyai kursi diparlemen 7 (tujuh), kedepannya bisa menambah 6 ( enam) kursi karena terdapat 6 (enam) Dapil dikabupaten Pasuruan”, jelas sang ketua DPC Partai Gerindra Pasuruan Muhammad Rusdi Sutedja. Saat jumpa pers di ruang media KPU Kabupaten Pasuruan.

InsyaAllah ini harapan menambah kursi ditiap dapil akan terwujud, dengan modal saat ini ada incumben di tiap Dapil. Dan nama besar sang ketua umum letnan. Jenderal (purn) Prabowo Subianto bisa menjadi penarik suara. Serta kerja kader selama ini yang langsung turun kebawah, mendengar kan aspirasi masyarakat.

Suara slogan Gerindra menang Prabowo Presiden terus bergaung sampai meninggalkan tempat kantor KPU kabupaten Pasuruan…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *