Pendaftaran Bacaleg Demokrat Sesuaikan Angka Nomor Partai 14

Berita, Politik1505 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Bacaleg dari partai Demokrat melakukan pendaftaran ke KPUD kabupaten Pasuruan, Minggu (14-05-2024).

Perihal ini, berdasarkan instruksi DPP Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, pendaftaran Bacaleg disesuaikan dengan angka nomor partai yakini No.urut 14. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Kabupaten Pasuruan, Muhamad Nauval Al-Ghifari (ketika dikonfirmasi oleh tim Media Harian Merdeka Post,14-05-2023,14.20 wib).

Dia menyampaikan ” kedatangan kami kesini atas instruksi Ketua umum kami, Mas AHY ” kata Nauval sapaan akrab Bacaleg Provinsi Dapil Pasuruan-Probolinggo tersebut saat konferensi pers di kantor KPUD Pogar, Bangil, kabupaten, Pasuruan,(14/05/2023).

Dia menjelaskan angka 14 itu maksudnya tanggal yang dijadwalkan 14, waktu pendaftaran jam 14.00, lebih 14 menit dan detik 14.

Target perolehan suara seperti sebelumnya beredar di Media Sosial bahwa Demokrat minimal punya fraksi sendiri. Akan tetapi Nauval punya kejutan baru bahwa dia optimistis, partai berlambang bintang mercy itu memperoleh lebih dari empat kursi.

“Kita tunggu tanggal mainnya nanti, ada kejutan sendiri terkai perolehan suara Demokrat nanti” tutur dia.

Modal persiapan perolehan suara itu Nauval sudah menyiapkan kader potensial tiap Dapil ada tiga hingga empat Caleg handal. Latar belakang mereka berasal dari Santri, Pengusaha, akademis dan kader milinial.

Untuk saat ini partai Demokrat hanya memiliki satu kursi Anggota DPRD, jauh dibanding periode sebelumnya yang memiliki 6 Kursi anggota DPRD.

Oleh karena itu Nauval optimis bahwa kedepan partai yang dia nahkodai minimal punya fraksi sendiri. Kita tunggu kejutan tanggal mainnya.

Sebagai kader partai Demokrat kami sangat optimis untuk dapat meraih target tersebut.

Tuturnya!!!. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *