Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, SSB Cerme Tour Sparing ke Malang

Berita, Budaya, Olahraga1083 Views

Harianmerdekapost.com – Malang,Jatim – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, SSB Cerme Tour Sparing ke Malang, sekaligus rapat pembentukan pengurus baru. Semua pengurus dan semua pelatih diantaranya coach Kuswo, coach Basuki, coach Agus, coach Iwan dan ada tambahan lagi coach Kasmuri. Semua pelatih optimis SSB Cerme akan menjadi SSB terbaik. Minggu (20/08/2023).

Ketua SSB Cerme H.Kunaryo sudah menyiapkan program kegiatan dalam jangka pendek dan jangka panjang, sehingga SSB Cerme yakin BISA MAJU. Coach Basuki sangat senang dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin kebersamaan antara pengurus, pelatih dan wali. Sehingga sangat optimis SSB Cerme bisa maju.

Pada awak media Heru juga menyampaikan pesan kepada Ketua SSB Cerme supaya mengedepankan Azaz kekeluargaan dan keterbukaan supaya SSB Cerme selalu KOMPAK antara semua pengurus, coach dan wali SSB.

Pada kesempatan yang sama Head Coach H.Kuswo juga menambahkan, “Kita juga sudah mempersiapkan beberapa program kepelatihan serta persiapan dalam waktu dekat akan ada banyak turnamen yang akan di jalani SSB Cerme, baik dalam sekala daerah maupun nasional.” terangnya. (wwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *