Calon Kepala Desa Amiril Mukminin Nomor Urut 1 , GELAR ISTIGOSAH Bersama Ribuan Warga Desa Winong

Berita, Daerah, Politik1384 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pesta demokrasi pilkades serentak di wilayah kabupaten Pasuruan tinggal menghitung hari yakni akan digelar pada tanggal (10-10-2023) begitu juga dengan pelaksanaan pilkades serentak di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol.

Terkait perihal tersebut diatas pada hari sabtu, tanggal (30-08-2023) Amiril Mukminin Calon kepala desa Winong nomor urut 1 yang mendapat dukungan dari mayoritas warga desa Winong menggelar acara Istigosah yang ketiga kalinya, giat dimulai jam 19.30 wib-selesa, dimana acara tersebut di selenggarakan di rumah kediamannya dusun Grogolan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

 

Dan berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post acara Istigosah yang digelar oleh Amiril Mukminin Calon kepala desa Winong nomor urut 1 sesuai fakta di lapangan ternyata warga desa Winong dari semua dusun tumpah ruah hadir dalam acara Istigosah tersebut, kurang lebih berjumlah 2.300 orang .

Pada saat acara usai, awak media harian merdeka post menemui bapak Amiril Mukminin Calon kepala desa Winong nomor urut 1 (30-09-2023) jam 20.45 wib untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa acara Istigosah ini kami selenggarakan untuk yang ketiga kalinya setiap hari sabtu , sedang dasar dan tujuan kami selenggarakan kegiatan ini adalah untuk berdoa bersama bermunajat dumateng Allah pertama supaya pelaksanaan pesta demokrasi pilkades serentak di desa Winong dapat terselenggara dengan aman, damai, jujur, adil, lancar dan sukses.Tuturnya !!.

Yang kedua lanjutnya kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua warga desa Winong yang hadir dan memberikan dukungan suara atas pencalonan kami sebagai kepala desa Winong.

Dan yang terakhir apabila pada tanggal (10-10-2023) kami di ijabah oleh Allah dan mendapat amanat dari warga desa Winong sebagai kepala desa terpilih kami siap melaksanakan amanat warga dengan penuh amanah. Jelasnya!!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *