Jalin Sinergisitas, Babinsa Kedungrejo Hadiri Senam Bersama

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Kedungrejo Koramil 0821/16 Rowokangkung Serda Stepanus Thenu, bersama Perangkat Desa Kedungrejo, melaksanakan giat Senam Kebugaran Jasmani di Halaman Balai Desa Kedungrejo, Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jum’at (28/7/2023)

Kegiatan senam pagi tersebut, merupakan agenda rutin setiap Jumat, yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan bersama Forkopimdes dengan sejumlah stakeholder.

Dalam kesempatan itu, Stepanus Thenu mengatakan, hal yang terpenting dari senam pagi adalah tubuh menjadi sehat, bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini, kami selaku pembina desa, yang tidak lain hanyalah, untuk menjaga sinergisitas bersama stakeholder, dengan menjalin silaturahmi dan kedekatan agar tetap terjaga,” kata dia.

Lanjut Stepanus, bahwa dengan berolahraga bersama, dapat mengenal lebih dekat dengan segenap aparatur, sebagai upaya meningkatkan kinerja dalam Binter wilayah.

“Kami berharap, momen dari kegiatan ini, selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas, dengan mengolahragakan masyarakat di wilayah ,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *