Bina Kegotongroyongan, Babinsa Dadapan Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Atap Mushola 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Sebagai upaya menumbuhkan dan melestarikan budaya gotong royong, Babinsa Dadapan Koramil 0821/04 Gucialit Serma Muhammad Atim bersama warga melaksanakan karya bakti renovasi Musala Al Hikmah di Dusun Karang Sejati RT 011 RW 002 Desa Dadapan Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan sumbangsih serta dukungan, dalam membantu kesulitan rakyat, untuk mendorong dan memotivasi kepedulian warga setempat, terhadap rumah ibadah.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Dadapan Serma Muhammad Atim mengatakan, bahwasanya kegiatan tersebut sebagai bentuk membina kegotongroyongan bersama warga, yang menjadi tugas Binter (pembinaan teritorial) di wilayah binaan.

“Ini juga merupakan bagian tugas kami untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti hari ini kami bersama warga melaksanakan karya bakti perbaikan atap musala Al Hikmah, yang sekaligus memberikan semangat kebersamaan dalam melestarikan budaya gotong-royong,“ kata dia.

Pelaksanaan perbaikan atap musala Al Hikmah bersama warga, dapat terlaksana dengan baik, Ia berharap dengan kegiatan tersebut, sebagai ajang silaturahmi bersama warga binaan.

“Kami sangat mengapresiasi, kepada warga yang telah meluangkan waktu membantu perbaikan atap musala ini dengan bergotong royong, dan semoga dengan kegiatan ini menjadi ladang pahala, serta menambah sinergisitas kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *