Berkah Jum’at Curhat Polres Pasuruan Bagi Yatim Piatu Dan Warga Kurang Mampu Di Wilayah Kecamatan Gempol

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Kepedulian Polri kepada Masyarakat, Polres Pasuruan menggelar Jum’at Curhat dan Bantuan Sosial untuk Masyarakat yang bertempat di Kantor Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., dan diikuti oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Gempol, Danramil Gempol, Camat Gempol, serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Gempol, turut hadir juga sejumlah Anak Yatim Piatu dan warga kurang mampu di Desa Sumbersuko.

Kegiatan diawali dengan pemberian Bansos kepada Anak Yatim Piatu dan warga kurang mampu oleh Kapolres Pasuruan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak.

Berikutnya, Sambutan oleh Camat Gempol Komari, S.H., M.M., “Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan rombongan yang sudah hadir di Kantor Desa Sumbersuko, Alhamdulillah kami juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pasuruan karena sudah peduli untuk memberikan Bansos kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim,” ucapnya.

Kemudian sambutan oleh Bapak Kapolres Pasuruan, dia mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir di kantor Desa Sumbersuko untuk mengikuti kegiatan Jum’at Curhat.

“Untuk Kegiatan Jum’at Curhat dan Bansos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pasuruan di masing-masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Di samping itu Polres Pasuruan juga membangun Kampung Bersih Narkoba yang ada di Kantor Desa Sumbersuko ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat agar di wilayah Kecamatan Gempol khusus nya Desa Sumbersuko bebas dan bersih dari Narkoba,” jelas Kapolres.

AKBP Bayu berpesan kepada seluruh warga yang hadir agar selalu menjaga keluarganya dari bahaya penyalahgunaan Narkoba, karena penyalahgunaan Narkoba memiliki dampak yang sangat buruk bagi kehidupan dan masa depan.

“Saya juga berpesan kepada Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Gempol agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutur Kapolres. (Izz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *