Bangkitnya SSB Cerme Jalani Uji Coba Lawan SSB Petro Kimia Putra

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Sekolah Sepak Bola (SSB) Cerme siap bangkit dan jalani uji coba lawan SSB Petro Kimia Putra pada hari Minggu tanggal 6 Agustus tahun 2023. Perlu kita ketahui bahwasannya SSB Cerme ini merupakan sekolah sepak bola yang sudah cukup lama dan banyak prestasi dalam kejuaraan tingkat Kabupaten.

Pada awak media Ketua SSB Cerme H.KUNARYO berkomitmen akan memajukan SSB Cerme dengan mendatangkan pelatih yang berlisensi seperti Coach Basuki, Coach kiper Kuswo, Coach Agus dan Coach Iwan. Selain menjalani laga ujicoba ada juga acara tumpengan pembukaan kantor sekretariat SSB Cerme yang di hadiri juga Gus Denta putra mantan Bupati KH.Robach Maksum sekaligus memberi semangat supaya SSB Cerme semakin berkembang.

Lebih lanjut, “Dalam waktu dekat ini tanggal19-20 Agustus 2023 akan menjalani tour sparing ke Malang, sekalian rapat seluruh pengurus harian SSB Cerme demi menjalin kekompakan untuk memajukan SSB Cerme. Disitu nanti akan ada tambahan pengurus baru seperti HERU, Hisyam ,Hafid yang selama ini ikut serta mensupport demi berkembang nya SSB Cerme.” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Heru menyampaikan harapannya, “Semoga dengan pembentukan dan tambahan pengurus SSB Cerme yang baru nantinya bisa semakin solid, kompak serta berprestasi kedepannya di dunia olah raga sepakbola baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.” harap Heru. (Tim/wwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *