Amanah Partai Gerindra Adalah Calon Bupati, Bukan wakil Bupati Tandas H. Rusdi Sutejo

Berita, Politik482 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – TKD Prabowo -Gibran Pasuruan Jawa Timur mengadakan acara halalbihalal di kantor DPC Gerindra Bangil. Acara tasyakuran yang dibalut dengan halalbihalal tak lepas dari kesuksesan TKD Paslon 02 sangat fenomenal, yakni meraih angka 72,8%.( 04-05-2024).

Dalam sambutannya ketua TKD Paslon 02 yang juga ketua DPC Gerindra kabupaten Pasuruan H. Rusdi Sutejo mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh team partai pengusung maupun pendukung. Tanpa kerja sama dengan seluruh komponen yang ada, tidak mungkin capaian suara 72,8 % bisa diraih.Juga saya mohon maaf kalau ada kekurangan ataupun ketidak nyamanan dalam bekerja untuk pemenangan Paslon 02 Prabowo -Gibran. Sekali lagi ini adalah hasil kerja kita keras bersama dalam TKD Prabowo -Gibran.

Untuk mengawal program presiden mendatang bisa dirasakan di bawah. Seperti inpres perbaikan jalan percepatan pembangunan, minum susu gratis. Untuk itu rekom Gerindra dalam pilkada kabupaten Pasuruan, rekomendasi nya adalah calon Bupati. Tapi kami tidak egois, kami butuh kerja sama dengan partai lain khususnya partai koalisi Paslon 02 ditambah partai lainnya. Semakin banyak koalisi, percepatan pembangunan kabupaten Pasuruan, bisa lebih cepat tercapai. Jadi saya berharap kebersamaan ini tetap berlanjut. Saya ulangi lagi Amanah DPP Gerindra adalan calon Bupati bukan Wabup, saya hanya menjalankan perintah DPP Gerindra. (izz)