Agus Yudha Wicaksono, Akan Gelar Jalan Sehat, dengan 3 (Tiga) Hadiah Utama Umroh untuk Umum

Harianmerdekapost.com Lumajang Jatim –  Politisi PDI perjuangan Agus Yudha Wicaksono, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa timur Dapil V Jember Lumajang selaku wakil ketua Bidang organisasi DPD PDI perjuangan Jawa timur menyelenggarakan kegiatan jalan sehat gratis dengan tema ” Menuju Hattrick Spektakuler”.

Kegiatan jalan sehat yang di laksanakan Start dan Finish di Stadion Yosowilangun pada besok hari Minggu 28 Januari 2024 mulai Pukul 06 : 00 WIB – 11 : 00 WIB. di meriahkan artis artis terkenal serta pembagian kupon undian sebelum acara di mulai, untuk mendapatkan hadiah utama 3 paket Umroh , 3 unit televisi dan 3 sepeda listrik serta hadiah menarik lainnya berupa ratusan door prize.

Kegiatan kali ini terbuka untuk masyarakat umum selain akan di hadiri oleh calon legislatif , Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Lumajang

Agus Yudha Wicaksono, mengajak masyarakat Yosowilangun dan sekitarnya untuk hadir dalam acara jalan sehat yang telah di siapkan Kupon 40.000 oleh panitia, Untuk mendapatkan kupon jalan sehat tidak perlu membayar seperti jalan sehat biasanya dengan syarat harus datang langsung ke stadion Yosowilangun sekaligus meramaikan dan ikut serta memenangkan Calon Presiden Ganjar – mahfud.

“, Acara yang akan kami selenggarakan dengan tujuan menyehatkan masyarakat dan merajut kebersamaan lintas komponen menuju Hattrick Spektakuler dan Lumajang set set Bangun Negeri . supaya tetap dalam satu track yang sama dan di persembahkan untuk negeri tercinta Indonesia,” jelasnya

Sementara itu, Agus Yudha panggilan akrabnya menambahkan ,” dalam proses demokrasi tentunya masyarakat harus senang dan bahagia menentukan pilihannya tidak ada tekanan apapun serta menghimbau kepada warga Lumajang untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 aman dan berjalan lancar”, tambahnya. ( AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *