Jadwal Pertandingan Di 8 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur,Persekabpas Pasuruan Akhirnya Bertemu Pasuruan United

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Meningkatnya permainan skuad Persekabpas dalam mengarungi perhelatan Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur berbuah manis. Setelah berjuang mulai dari penyisihan group sampai akhirnya bisa masuk 8 ( delapan) besar . Dan dalam 8 besar ini dibagi dalam 2 group, masing masing terdiri dari 4 klub kesebelasan. Group LL terdiri dari *Persekabpas Pasuruan, Pasuruan United, NZR Sumber Sari dan PERSETA Tulungagung.* dan group MM terdiri dari Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri, PSM Madiun dan Perssu Sumenep.

Dalam laga terakhir dalam 16 besar group HH, team yang berjuluk the Lassak ini menghempaskan PSM Mojokerto 6-0 tanpa balas. Dan finish sebagai juara group, permainan the Lassak yang terus meningkat ini ,tak lepas dari tangan dingin sang maestro pelatih Subangkit dan sang Manager PJ Bupati Andriyanyo beserta jajarannya. Harapan dari pendukung the Lassak serta masyarakat kabupaten Pasuruan, Persekabpas Pasuruan bisa berbicara lagi dalam persepakbolaan ditingkat Nasional. Dalam memori persepakbolaan nasional Persekabpas Pasuruan pernah menggilas Persija Jakarta 3-1 dan menggulung PSM Makassar 5-1, ya. Itu ditahun 2006 di babak 8 besar liga Indonesia yang saat itu masih diperkuat skuad asing *Zah Rahan* dan diseminal kalah dengan PSIS Semarang.

Putaran babak 8 besar liga 3 kapal api PSSI JawaTimur akan dimulai pada tanggal 28 Januari 2024 sampai 01- February -2024. Untuk group LL akan diselenggarakan di stadion Untung Suropati kota Pasuruan. Menurut wakil manager Persekabpas Pasuruan bapak Ghoni, saat dihubungi lewat aplikasi wa nya , menerangkan sebenarnya kita ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara pertandingan untuk group LL. Namun berhubung lapangan R Soedarsono yang notabenenya sebagai home base Persekabpas masih dalam perbaikan. Setelah dipakai babak 16 besar kemarin, ada beberapa fasilitas yang harus diperbaiki dan ternyata tidak mungkin bisa selesai saat pertandingan 8 besar digulirkan. Tapi secara kepanitiaan penyelenggara tetap ditangani dari Persekabpas Pasuruan terang bapak H.Ghoni ….izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *