Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Percepat Pengecoran Mushola

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Percepatan pembangunan tempat ibadah sebagai sarana kegiatan keagamaan masyarakat setempat, Babinsa Banyuputih Lor Koramil 0821/07 Randuagung Serma Ahmad Minwar dan anggota lainnya bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran atap Musala Al-Hikmah di Dusun Krajan II Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, merupakan upayanya untuk berperan aktif dalam membantu dan mendukung proses pengecoran Musala, sebagai komitmen dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam tugas Binter, di wilayah binaan.

Di kesempatan itu, disela-sela kegiatannya Ahmad Minwar mengatakan, bahwa momentum dari kegiatan ini merupakan bentuk bersinergi bersama masyarakat, sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian aparat teritorial, dalam mendukung kelancaran pembangunan sarana ibadah.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat, sebagai wujud dukungan dengan memberikan tenaga dan support, untuk penyemangat warga yang turut berpartisipasi dalam pembangunan pengecoran Musala ini, dapat berjalan dengan lancar, dengan berkontribusi bersama warga binaan, sehingga dapat menciptakan hubungan yang harmonis,” kata dia.

Sementara itu, disampaikan Ustadz H. Nurudin, selaku pengurus Musala Al-Hikmah, menyampaikan rasa terima kasih, dalam kegiatan pengecoran atap Musala dapat terlaksana, dan berjalan dengan lancar.

“Kami sangat berterima kasih kepada kepada pihak Koramil Randuagung dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga apa yang laksanakan menjadi ladang pahala kita semua, selain itu, dengan kegiatan ini, sebagai bentuk soliditas kebersamaan semakin terjalin,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *