Untuk Lolos 16 besar Liga 3 Nasional, Persekabpas Pasuruan Harus Menang Di Laga Terakhir 32 Besar Nasional

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Liga 3 Nasional babak 32 besar benar benar menjadi batu sandungan yang berat bagi Persekabpas Pasuruan. Pada pertandingan ke duanya di stadion Gajayana malang, Persekabpas Pasuruan di tahan imbang 1-1 melawan NZR Sumbersari Malang.(14-05-2024).

Dua hari sebelumnya Persekabpas Pasuruan yang bermain di stadion Gajayana Malang juga di tahan imbang lawannya Persedikab Kediri juga 1-1. Dengan dua kali bermain imbang nilai 2, tapi di group 8 masing-masing kesebelasan sudah melakukan dua kali pertandingan tapi belum ada sama sekali yang bisa petik poin penuh 3. Ya, group 8, 32 besar Liga 3 Nasional layak di juluki group Neraka.

Persekabpas Pasuruan unggul lebih dahulu pada menit ke 57 babak ke dua oleh Manzila Nur Fizal no punggung 28. Namun belum genap sepuluh menit menikmati keunggulannya, sudah di balas NZR Sumbersari lewat gol Luxy Ariawan no punggung 19 pada menit 66. Sampai peluit babak ke dua dibunyikan skor berakhir 1-1. Dipertandingan kedua antara Persedikab Kediri vs Tri Brata Raflesia FC juga berakhir seri 0-0. Dari 4 kesebelasan di group 8 semua kesebelasan nilainya sama 2, NZR Sumbersari memuncaki klasemen di karena kan memasukkan dan kemasukan gol 3, Persekabpas Pasuruan kemasukan dan memasukkan 2, Tri Barata Raflesia FC juga memasukkan dan kemasukan 2 sedangkan Persedikab Kediri hanya memasukkan dan kemasukan 1.

Melalui telepon selulernya Sulaiman yang juga sekretaris Askab PSSI kabupaten Pasuruan menjelaskan bahwa untuk bisa lolos ke 16 besar Persekabpas Pasuruan harus menang melawan Tri Brata Raflesia FC. Kalau hanya bermain imbang sangat riskan karena harus melihat hasil pertandingan yang lain antara NZR Sumbersari vs Persedikab Kediri. Siapapun yang menang dipastikan lolos 16 besar dengan agregat nilai 5, kalau seri semuanya agregat gol yang akan jadi perhitungannya. Do’a dari seluruh masyarakat pasuruan sangat dibutuhkan untuk kemenangan Persekabpas Pasuruan yang akan melakoni pertandingan terakhir babak 32 besar di stadion Dirgantara abd.shaleh Singosari.. tuturnya….izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *