Turut Memperingati Serta Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 SWK Simolowaru Adakan Tasyakuran

Berita, Sosial650 Views

Harianmerdekapost.com, Bangkalan-Jatim,- Dalam rangka ikut serta memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, Paguyuban pedagang SWK Semolowaru Surabaya mengadakan tasyakuran yang baru pertama kali diadakan semenjak SWK Semolowaru ini berdiri.

bertempat di area SWK Semolowaru, arara
yang diadakan pada tanggal, 17 Agustus 2023 di mulai jam 15.00. WIB, dihadiri langsung oleh Lurah Semolowaru itu sendiri Bapak Kenny Pieter Tupamahu,S.STP, MM, Ketua LPMK Kelurahan Semolowaru H. Sartono,Ketua PSN Kota Surabaya M.Taufan Syamsu,Dinkop Kota Surabaya di wakili oleh Bapak Rokki, Ketua UMKM Kelurahan Semolowaru Ibu Linda & seluruh pedagang SWK Semolowaru.

Dalam sambutannya Bapak Kenny sebagai Lurah Semolowaru berpesan kepada semua pedagang, “untuk melestarikan kegiatan tasyakuran seperti ini setiap tahun guna menciptakan kondisi guyub rukun sesama pedagang yang bertujuan untuk membangun SWK Semolowaru yang lebih baik lagi untuk ke depannya. Ujar, Kenny.

Dalam hal ini M. Taufan Syamsu selaku Ketua PSN Kota Surabaya turut menyampaikan keterangan, ” bahwasanya PSN Kota Surabaya siap menjadi Mitra dalam setiap  program dan kegiatan yang di adakan di SWK Semolowaru Surabaya. Terang, Taufan.

Menambahkan, Ketua LPMK Kelurahan Semolowaru H. Sartono berpesan, “kepada seluruh pedagang SWK Semolowaru satu filosofi penting yaitu Jangan bertanya apa yang di dapat dari SWK Semolowaru,akan tetapi bertanya pada diri sendiri apa yang bisa di berikan untuk kemajuan SWK Semolowaru Surabaya. Tegas, Sartono.

Hmp/Top

See also  Aliansi Pendekar Lumajang Tanam Pohon Bekas Erupsi Semeru di Dusun Kamar Kajang 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *