TNI Jajaran Kodim 0821 Lumajang Gagas Persiapan Jelang HUT RI ke 78 Tahun

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Personel TNI Koramil 0821/11 Yosowilangun Lumajang, wujudkan kemanunggalan dengan rakyat dalam pelaksanaan persiapan jelang peringatan hari kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Salahsatunya di Desa Tulungrejo Kecamatan Yosowilangun, berkolaborasi dengan pemdes dan masyarakat, personel TNI bersama – sama membersihkan lingkungan.

Mewakili Danramil Yosowilangun, Sertu Agus Herwanto berkata, kegiatan dilaksanakan sekaligus menanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan penghargaan pada pahlawan kemerdekaan.

“Kami (TNI-red) bersama masyarakat, bahu membahu dan bergotong – royong membersihkan, dan memperindah lingkungan desa dalam rangka persiapan HUT RI tahun ini,” kata Sertu Agus.

Diharapkan, melalui gotong-royong yang dilakukan, akan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

Diwaktu yang sama, Kepala Desa Tegalrejo, Sudarto mengapresiasi sinergitas yang menurutnya berjalan baik.

“Ini kami apresiasi, personel TNI menggagas kegiatan yang menurut kami menggugah semangat masyarakat dalam rangka mempersiapkan HUT RI,” ungkapnya.

Rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya, dikatakan oleh Kades, diharapkan akan terus terbina kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. (fjr).

See also  Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Tanah BPWS Desa Sukolilo Barat Kembali Memanas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *