TASYAKURAN PELEPASAN ANGGOTA KORAMIL 0819 GEMPOL “Menjadi Kepala Desa dan Ulta Dan Ramil Gempol Kapten CBA Hadi Wibowo Ke 53”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari Jum’at tanggal (05-12-2023) Koramil 0819 Gempol menyelenggarakan giat Tasyakuran pelepasan anggota Koramil 0819 yang menjadi kepala desa Winong Bapak Amiril Mukminin.

Giat tersebut dilaksanakan di halaman kantor Koramil 0819 Gempol yang di mulai jam 08.30 wib -selesai.

Sedang para pihak yang turut hadir pada acara tasyakuran tersebut diatas antara lain Dan Ramil beserta semua anggota Koramil 0819 Gempol, Ibu -ibu PERSIT Koramil 0819 Gempol, Kapolsek Gempol beserta semua jajarannya , Kepala KUA Gempol Dan Camat Gempol diwakili Kasi Trantib dan Pelayanan.

Dalam pelaksanaan tasyakuran pelepasan anggota Koramil Gempol yang menjadi kepala desa tersebut Bapak Kapolsek Gempol KOMPOL Indro Susetiyo SH memberikan surprise kepada Bapak Dan Ramil Gempol Kapten CBA Hadi Wibowo berupa Kue ulang tahun karena pada acara tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun bapak Dan Ramil Gempol yang Ke 53.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post (05-12-2023) yang mengikuti acara tersebut sejak awal ada satu hal yang sangat menarik dan membanggakan terkait sisi sinergitas dan soliditas Forkompincam Gempol yang kian hari dan waktu semakin solid dan kompak. Bravo buat Forkompincam Gempol. (Budhi H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *