Samsul Hidayat Dewan PKB “Tanpa Kenal Lelah Selalu Memperjuangkan Program Bantuan Jembatan Untuk Warga Desa Wonosari Hingga Terealisasi”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka menjalankan amanat sebagai wakil rakyat, Sejak terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan pada periode pertama hingga sekarang ini, Samsul Hidayat S.Ag,M. PD.I , anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB , selaku wakil rakyat tanpa kenal lelah penuh Istiqomah dan amanah dalam melaksanakan amanat rakyat yakni selalu berjuang dan mengawal ragam bantuan hingga terealisasi , semua demi memberikan yang terbaik buat rakyat yang diwakilinya (sesuai dapilnya).

Seperti contoh riel program bantuan jembatan penghubung di dusun Wonogiri desa Wonosari dengan desa Kepulungan atas perjuangan dan pengawalan beliau kepada pemerintah daerah kabupaten Pasuruan c/q Dinas telah terealisasi dan sudah dalam proses pelaksanaan pembangunan.

Berdasarkan hasil investigasi dan konfirmasi, Tim media harian merdeka post hari kamis tanggal (03-11-2023) yang datang ke lokasi pembangunan jembatan penghubung tersebut telah mendapat beberapa temuan sesuai fakta di lapangan diantaranya bahwa progres pelaksanaan sudah mencapai 85 persen dan sesuai hasil konfirmasi awak media dengan salah satu pekerja yang akrab di sapa mas Adi (03-11- 2023) jam 09.45 wib -selesai , bahwa untuk pelaksanaan pekerjaan jembatan penghubung di Wonosari memang medannya sangat berat terutama untuk melangsir dan menempatkan bahan material , untuk sisi progres pelaksanaan pekerjaan sudah mencapai 85 persen dan target kami pada tanggal (07- 12-2023) sudah selesai 100 persen sesuai schedule kerja. Tuturnya !!!

Kemudian awak media menemui salah seorang warga setempat dusun Wonogiri yang akrab disapa bapak Gimin (03-11- 2023) jam 10 00wib tentang adanya bantuan jembatan penghubung tersebut untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa warga dusun Wonogiri dan Jlumbang dan desa Wonosari begitu pula warga desa Kepulungan secara umum sangat senang dan bahagia dengan telah dibangunnya kembali jembatan penghubung tersebut sebab sangat dibutuhkan oleh warga yang bekerja dan anak -anak sekolah untuk giat hidup keseharian.Tuturnya !!.

Ketika awak media bertanya apakah kenal dengan bapak Samsul Hidayat, beliau menjelaskan sangat kenal sekali sejak bapak Samsul Hidayat menjadi Carik desa Wonosari bahkan beliau mengatakan bahwa sejak jadi Carik hingga menjadi anggota dewan PKB sekarang ini sikapnya tidak pernah berubah yakni orangnya selalu baik dengan warga desa Wonosari, rendah hati dan memang sangat perhatian kepada rakyat kecil seperti kami ini , Untuk itu seandainya beliau mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 dari partai PKB ,kami yakin warga desa Wonosari akan memberikan dukungan suara untuk bapak Samsul Hidayat dewan PKB. Jelasnya !!.

Setelah dari lokasi pelaksanaan bantuan jembatan penghubung tersebut, awak media singgah ke kantor desa Wonosari ditemui oleh Bapak Sekdesnya yang akrab disapa Abdul Mujib (03-11-2023) jam 10.45 wib untuk meminta komentar, menjelaskan kami mewakili pemerintah desa Wonosari mengucapkan terima kasih kepada bapak Samsul Hidayat dewan PKB dan dinas terkait atas realisasi program bantuan jembatan penghubung di desa Wonosari sebab jembatan penghubung tersebut mempunyai fungsi yang sangat penting untuk giat keseharian warga dusun Wonogiri dan Jlumbang khususnya serta warga desa Wonosari juga desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

Bantuan jembatan penghubung tersebut benar -benar bernilai maslahat manfaat buat warga desa kami karena termasuk dapat memperlancar roda perekonomian warga desa Wonosari. Tuturnya!!( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *