Samsul Hidayat Dewan PKB Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Randu Pitu dan Istimewa

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka untuk memberikan pelayanan prima kepada warga desanya, Pemdes Randu Pitu setelah menyelenggarakan proses pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang pelaksanaannya telah diamanatkan sepenuhnya kepada Tim seleksi dari proses tahapan awal hingga sampai pada hasil tes dimana kesemuanya telah terselenggara sesuai dengan regulasi yang ada.

Dan pada hari kamis tanggal (16-11- 2023) pemerintah desa Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan pelantikan untuk 2 orang calon perangkat desa yang dinyatakan LULUS sebagai perangkat desa terpilih yakni Sucipto untuk posisi Kasi Pelayanan Umum dan Fathul Afif untuk posisi Kawil dusun Babat.

Giat tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Randu Pitu dan dimulai jam 10.30 wib -selesai.
Sedang para pihak yang turut hadir menyaksikan antara lain, Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB, Forkompincam Gempol, Kasipem kecamatan Gempol, kasi Trantib kecamatan Gempol, kasi Intel Polsek Gempol, semua kepala desa se kecamtan Gempol, Babinsa dan Babinkamtibmas kepala desa beserta perangkat desanya, BPD beserta anggotanya, Kordinator pendamping desa kecamatan Gempol dan desa Randu Pitu , pengurus TP PKK desa Randu Pitu dan komunitas kawula muda desa Randu Pitu.
Acara pelantikan perangkat Desa Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dimeriahkan dengan Embun Band dari kota dingin Malang pimpinan Bang YUS.

Pada sambutan singkat yang disampaikan oleh kepala desa Randu Pitu Bapak Mochammad Fuad pertama menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara pelantikan pada hari ini dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Samsul Hidayat dewan PKB yang selalu memberikan support, kontribusi berupa ragam bantuan kepada pemdes Randu Pitu, Forkompincam Gempol yang tanpa pernah bosan memberikan pembinaan pemerintah desa Randu Pitu dan kepada semua perangkat desa, BPD beserta anggota dan tim seleksi perangkat desa atas kerja kerasnya serta warga desa Randu Pitu dengan segala partisipasinya hingga acara pelantikan pada hari ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.. Tuturnya!!!.

Dan yang terakhir kami berharap berharap kepada saudara Sucipto dan Fathul Afif yang baru saja dilantik dan dikukuhkan sebagai perangkat desa Randu Pitu hendaknya dapat menjalankan tupoksinya sesuai janji dalam sumpah jabatan yang telah tersampaikan , hingga betul -betul bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah desa Randu Pitu dalam meningkatkan pelayanan dasar yang prima. Jelasnya!!.

Dan untuk sambutan singkat yang telah disampaikan oleh Camat Gempol yang akrab disapa Aba H Qomari pada intinya meminta kepada kedua orang perangkat desa yang baru dilantik hendaknya setelah dilantik dan dikukuhkan dapat merubah sikap artinya kalau sebelumnya bebas berlaku apa saja tapi sekarang sudah beda karena sudah menjadi perangkat desa. Tuturnya!!!.

Sedang untuk sambutan arahan singkat yang telah disampaikan oleh Bapak Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB , Beliau menjelaskan bahwa Mas Fuad ini termasuk kepala desa yang usianya masih muda tapi sangat hebat sebagai satu buktinya telah mampu menciptakan warga desa Randu Pitu dari yang muda hingga yang tua termasuk para mak mak mempunyai jiwa rasa memiliki dan cinta kepada desa Randu Pitu dengan tiap program pemerintah desa yang telah diselenggarakan warga desanya selalu guyub dan kompak berpartisipasi dan termasuk salah satu yang lunas pajak PBBnya tapi sayang tidak dapat hadiah. Tuturnya!!!.

Untuk itu kami minta kepada mas Sucipto dan mas Fathul Afif sebagai perangkat desa Randu Pitu yang baru mulai menata niat karena Gaji sebagai perangkat desa itu kecil tapi penuh berkah dan barokah kalau kita melaksanakan pengabdian kita itu dengan landasan iman penuh ke ikhlasan. Jelasnya!!.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti acara sejak awal bahwa pelaksanaan pelantikan perangkat desa yang di laksanakan oleh pemerintah desa Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan , menurut awak media ada 4 hal yang menjadikan Istimewa yakni dihadiri bapak Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB yang terkenal sangat rendah hati dan selalu dekat dengan rakyat serta senantiasa memperjuangkan ragam bantuan untuk 15desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol, Hadirnya Forkompincam Gempol yang full tim ( Camat, Kapolsek dan Dan Ramil), Hadirnya para kepala desa se kecamatan Gempol dan sekaligus adanya kejutan ulang tahun kepala desa Randu Pitu dimana setelah acara inti usai sempat kena prank oleh seorang rekan wartawan. BRAVO buat kepala desa Randu Pitu.(Budhi H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *