Sampahku Sampahmu Sampah Kita Masalah Kita Bersama.

Berita, Daerah, Sosial291 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Bertempat di jln. Dr.Salasa Namudat Kelurahan Fakafak Selatan ,Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Septon.K, Selaku koordinator kegiatan tersebut di temui Wartawan Harianmerdekapost.com dilokasih kegiatan Sabtu pagi (2/12)wit mengatakan.

Selaku ketua koordinator Alumni SMP YPK Fakfak Angkatan tahun 92 bersama Casis,Bintara dan Tamtama Polri Polres Fakfak Gelombang 2 tahun 2023 Yang Menunggu Untuk Masuk Pendidikan Angkatan Tahun 2024.Melaksanakan kegiatan bersih – bersih sampah plastik dan sampah terapung di sepajang pantai reklamasi Fakfak dan juga di pesisir pulai Tubir Seram,adapun kegitan dimaksudkan sebagai wujut sumbangsi dari ALUMNI YPK Angkatan Tahun 92.

Dalam rangka menunjang Visi Misi Pemerintah daerah dalam mencanangkan program parawisata di kabupaten .Fakfak.

Karena kami sungguh menyadari bahwa kebersihan serta kenyamanan di pantai adalah pondasi dalam nenunjang keberhasilan wisata khususnya wisata pantai di kabupaten Fakfak.

Alumni YPK Angkatan Tahun 92 siap mendukung program pemerintah dalam menjaga kebersihan pantai.harapan kami kiranya degan adanya kegitan ini akan menjadi perhatian pemerintah agar bisa di jadwalkan secara rutin dan menjadi agenda tetap menuju suksesnya visi misi Fakfak tersenyum. Dalam segi kebersihan dan pariwisata.
Alumni YPK Angkatan 92


,Moh Nasir. T, Imbran R. Otis.A (Septon.K, koordinator kegiatan)Marten. B, Yohanes.M, Ferry.R, Aplerius .w. Yeheskel .H . Fata .B. Abdul Rahman .P. Edwin I. Rony .Y. Yuni .B, Marice.B, Yani.H, Tabita H. Emilia K. Elseria H. Idrus .T

(Amatus Rahakbauw/Kelanit)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *