Rombongan Fraksi PKB DPRD kabupaten Pasuruan Antarkan Mas Dion Mendaftar Cabup Ke DPC PKB

Berita, Daerah, Politik223 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka pilkada kabupaten Pasuruan DPC PKB Pasuruan membuka pendaftaran penjaringan calon Bupati. H. Sudiono Fauzan yang akrab dipanggil Mas Dion , yang digadang gadang beberapa elemen dan banyak kader PKB, mendaftar dalam proses penjaringan bacabup dari partai PKB kabupaten Pasuruan.(29-04-2024).

Kedatangan mas Dion di dampingi beberapa kyai, dalam sambutannya mas Dion merasa bersyukur karena kekompakan kader partai yang ikut mengantar nya seperti ketua fraksi PKB, Bapak Syamsul Hidayat dan jajarannya seperti ( mas Daniel, Mas Agus, Mas Saikhu), pengurus PAC PKB sekabupaten Pasuruan.

Ada juga pengurus ABPEDNAS ( asosiasi badan permusyawaratan desaa Nasional), Ketua dan jajaran kompakdesi (komunitas purnabhakti kepala desa dan lurah seluruh Indonesia), ada kelompok fushilat ( Madin dan TPQ) serta ada Srikandi ( Satuan relawan koncone mas Dion) yang dipimpin neng Lilik. Sebenarnya banyak elemen yang ingin ikut mengantarkan saya, karena tempatnya juga tidak memungkinkan serta yang boleh masuk ke kantor DPC PKB terbatas.

Untuk visi dan misi saya nanti kalau ditakdirkan menjadi Bupati, menuju Pasuruan yang penuh “BERKAH”, inspirasi saya ini tidak asal asalan , ini didapatkan dalam Al Qur’an surat Al-A’raf Ayat 96. Pemerintahan yang humanis dan jujur. Juga ini merupakan kelanjutan dari visi misi Bupati yang terdahulu, setelah Pasuruan Maslahat kelanjutannya Pasuruan yang BERKAH.

Saat ditanya terkait kesiapan dirinya maju pada Pilkada mendatang, sampai saat ini masih meyakini surat rekom akan jatuh kepada dirinya. Tak hanya itu Mas Dion juga mengatakan bahwa siap dengan segala resiko kedepannya.

“Saya sangat optimis karena saya lahir dan besar dipartai ini, bahkan saya sudah mengabdi selama 25 tahun dan sudah masuk DPC selama 6 periode. Jadi mulai partai berdiri sudah menjadi pengurus DPC PKB. Juga siap dengan segala resikonya jika maju seperti mengundurkan diri saat mendaftarkan ke KPU nantinya,” tutupnya…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *