“Ransel Sang JUARA 3” Dari Randu Pitu Selatan Pada Festival Karnaval Akbar Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1094 Di Bangil

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari minggu (01-10-2023) komunitas kawula muda desa Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang tergabung dalam “RANSEL” Randu Pitu selatan turut hadir sebagai peserta Festival Karnaval Akbar dalam rangka memeriahkan peringatan HARI JADI KABUPATEN PASURUAN ke 1094 di Bangil.

Dan komunitas kawula muda ” RANSEL” adalah merupakan salah satu binaan dari Pemdes Randu Pitu.

Giat Festival Karnaval Akbar
bertempat di utara alun alun bangil dengan Finish lapangan gempeng bangil para pemuda ”Ransel” Randupitu Selatan turut Hadir dan ramaikan acara Festival Carnaval Akbar Peringati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094 Bangil, Minggu (01/10/23).

Acara yang di mulai pukul 09-00wib-selesai. itu dengan perserta ribuan nampak juga salah satu perwkilan kecamatan Gempol para pemuda desa Randupitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan. atau lebih dikenal ”Ransel” Randupitu selatan yang turut ikut meramaikan acara tersebut.

Untuk mewakili desa Randupitu kecamatan Gempol Muhammad fuad selaku kepala desa dan Pembina juga turut hadir dan memberikan support kepada pemuda desa Randupitu yang sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan dengan rute yang telah di tentukan, oleh panitia kegiatan acara Festival Carnaval Akbar ini dengan memperebutkan kejuaraan dengan total hadiah,

Juara 1 Tanah Kavling+Tropy+uang tunai.
Juara 2 Tanah Kavling+Tropy.
Juara 3 Tanah Kavling +Tropy.
Juara Harapan 1 sampai 3 uang tunai dan juga pajak Hadiah di tanggung pemenang.

Ketika pembacaan pemenang lomba festival karnaval akbar dibacakan oleh panitia , untuk Pemuda Ransel ”Randupitu Selatan” mendapatkan juara 3 berupa Tanah kavling+tropy, merupakan satu prestasi yang cukup membanggakan artinya Tak sia-sia perjuangan selama ini yang rela berpanas-panasan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pada saat awak media harian merdeka post menemui kepala desa Randu Pitu Muhammad Fuad (01-10-2023) untuk meminta komentar, beliau menjelaskan”Saya menghadiri di acara Festival Carnaval akbar ini menjadi penyemangat tersendiri untuk mereka merasa kreasinya diperhatikan, mendapatkan support secara langsung dari saya selaku kepala desa Randupitu dan selaku pembina “ucap Muhammad fuad.

Saya juga mengapresiasi kepada komunitas pemuda Ransel yang telah totalitas, dengan kerja keras dan semangat tinggi untuk bisa meraih juara. Karena keberhasilan hasil dari kerja sama dan kreativitas sehingga semua kompak semoga di agenda tahunan yang akan datang bisa memperoleh juara 1.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama dan atau sebuah kerja bareng yang penuh Kreatif dan inovatif mulai dari persiapan, latihan, hingga penampilan semua kompak, “pokoknya top-markotop, saya bangga, tidak sia-sia, semoga dengan ini menjadi penyemangat di even-even berikutnya untuk memperoleh juara1, “Tuturnya !!
( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *