Rampungnya Pembangunan Jembatan, Warga Kampung Renteng Gelar Tasyakuran

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Sebagai wujud syukur, atas rampungnya jembatan penghubung, Stakeholder Desa Oro Oro Ombo melaksanakan Tasyakuran peresmian bertempat di Dusun Kampung Renteng RT 002 RW 008 Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (28/9/2023) malam.

Kegiatan tasyakuran tersebut, Dalam rangka peresmian jembatan penghubung antara RW 007 dan RW 008, yang dihadiri Forkopimcam Pronojiwo, Kepala Desa Oro Oro Ombo, dan Tokoh Masyarakat Dusun Kampung Renteng.

Dalam keterangannya, Pelda Danang Widiatmoko, saat ditemui awak media, menyampaikan bahwa Jembatan penghubung tersebut, merupakan merupakan salah satu akses transportasi perekonomian masyarakat di dua Rukun Warga di Dusun Kampung Renteng.

“Tasyakuran merupakan wujud Syukur kepada Allah SWT, atas rampungnya pembangunan Jembatan penghubung di dusun Kampung Renteng, tentunya memberikan dampak yang luar biasa bagi aktivitas warga, di samping itu sebagai penunjang peningkatan ekonomi masyarakat,” kata dia.

Lanjut Danang, dirinya berharap, dengan adanya akses infrastruktur tersebut, yang nantinya segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, sehingga menambah konektivitas antara wilayah, baik berupa pariwisata, pendidikan hingga perekonomian.

Semoga dengan rampungnya jembatan pengubung ini, kami imabu kepada warga sekitar, agar jembatan ini selalu dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga masa kegunaannya dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *