Dia Menuliskan Keterangan Yang Menyatakan Ingin Menghapus Foto-foto Kenangan Masa Lalu di Dalam Ponselnya.

Berita, Daerah, Sosial146 Dilihat

Harianmerdekapost.com.,JAKARTA – Putri Anne diduga memberikan kode bahwa dirinya sudah move on dari Arya Saloka . Dugaan tersebut berawal dari unggahan Instagram Stories yang dibagikan baru-baru ini.

Dalam postingan itu, Putri Anne membagikan foto sebuah kamar yang gelap. Dia menuliskan keterangan yang menyatakan ingin menghapus foto-foto kenangan masa lalu di dalam ponselnya.

“Berpikir untuk menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan terasa menyakitkan sedikit, tapi ya masa bodoh,” tulis Putri Anne dikutip Jumat (29/9/2023).

Pada kalimat berikutnya, ibu satu anak ini menyebut perlu membuat perubahan dalam hidup meski terasa menyakitkan.

Putri Anne kemudian mengucapkan selamat tinggal seolah mengisyaratkan bahwa dirinya telah move on dari Arya Saloka .

Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Jadi, selamat tinggal kenangan,” kata Putri Anne. Mengakhiri kalimat tersebut, artis 33 tahun ini berharap siapa saja yang pernah dia cintai, sekarang menjalani hidup dengan bahagia.

Meski demikian, Putri Anne tidak menjelaskan maksud dan tujuan dari unggahan tersebut. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga tidak menjelaskan foto siapa yang ingin dia hapus dari ponselnya.(Amatus Rahakbauw/K).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *