PT.ASDP (persero) Cabang Surabaya Mengadakan Giat  Sosialisasi Terkait Pemberlakuan Sistim Pembelian Tiket Online

Berita, Sosial891 Views

Harianmerdekapost.comBangkalan-Jatim,- PT.ASDP Indonesia Ferry (persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang transportasi penyeberangan pantai dan laut, PT ASDP Indonesian Ferry ( Persero) Cabang Surabaya, merupakan salah satu diantara yang ada di wilayah Jawa Timur.

Senin, 17/09/2023, jam 10.00 wib PT.ASDP  cabang Surabaya mengadakan giat sosialisasi
Sebagai langkah awal diberlakukannya aplikasi
ferizy, bertujuan untuk mempermudah proses transaksi Yang berkaitan dengan pelayanan jasa transportasi laut (kapal Ferry) khususnya di pelabuhan tanjung perak Surabaya dan ujung Kamal, Ferizy sendiri sudah digunakan di empat pelabuhan utama ASDP yakni Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk.

Acara giat sosialisasi yang bertempat di kantor PT.ASDP cabang Surabaya ujung Kamal tersebut, di hadiri langsung oleh General Manager PT ASDP cabang Surabaya Eva Mardiany, beserta para staf terkait.

Tamu undangan yang hadir di antaranya Camat Kamal diwakili Kasubag umum ibu Nuraini, Danramil 0829-03 Kamal Kapten Arm Muasari Caper, dan Kapolsek Kamal AKP. Andy Bakhtera Indra Jaya, SH MH., beserta  Kasatpol Airud Polres Bangkalan diwakili Aiptu. Agus Suyoto, serta Pjs. Pasops Lanal Bpo Lettu Laut (P) Khairul Huda, dan juga turut hadir Perwakilan Sub Kogartap 0829/Bkl Peltu Bambang H., Kepada Desa Kamal Bapak Samudri, Perwakilan PT Jasa Raharja Surabaya Gillang Panjiwijaya, Perwakilan BPTD wilayah XI Jatim Dody Wibowo, Perwakilan dari PT Darma Lautan Utama Leroy Ronaldo.

Eva Mardiani, General Manajer PT ASDP cabang Surabaya menyampaikan pemaparannya dalam acara sosialisasi tersebut, “pemberlakuan  pembelian tiket kapal penyeberangan (ferry) secara sistem online merupakan program kami (PT. ASDP) yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta kelancaran bagi pengguna jasa transportasi laut (kapal ferry) dalam bertransaksi.

Menambahkan, “pemberlakuan sistim pembelian tiket online ini akan dilaksanakan operasionalnya mulai hari Rabu tanggal 20 September 2023, meski terbilang mendadak dalam penetapan pemberlakuan tersebut, saya (Eva Mardiani) beserta PT. ASDP cabang Surabaya, yakin masyarakat pengguna jasa penyeberangan ini akan bisa menyesuaikan kebijakan perusahaan demi keamanan, dan keselamatan serta kenyamanan bersama. Tegas, Eva.

Acara sosialisasi berlangsung lancar dan berakhir tepat pada pukul 12.30 wib, yang di tutup dengan foto bersama antara pihak PT. ASDP bersama dengan tamu undangan.
(PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *