Polres Pelabuhan Tanjung Perak Siapkan paket Makan Siang Gratis Usai Coblosan

Harianmerdekapost.com, Surabaya, Jatim – Menjelang perayaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerja mengandeng dengan beberapa tenan rumah makan gratis ratusan porsi di wilayahnya, khusus di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Corenlis Tanasale mengatakan, syaratnya cukup mudah, masyarakat hanya perlu menunjukkan jari bertinta biru sebagai tanda sudah mencoblos.

“Dalam pesta demokrasi pada tahun ini, kami mengandeng beberapa kuliner dalam rangka perayaan Pemilu 2024,” ungkap AKBP William.

William menuturkan, untuk 100 orang pertama yang sudah mencoblos bisa datang di beberapa tenan yang kita sediakan dan bisa mendapatkan makan gratis di 5 tenan makanan.

“Untuk syarat dan ketentuan masyarakat bisa menunjukkan jari bertinta sebagai tanda sudah mencoblos, beserta ktp, dan berlaku bagi seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya,” jelas William.

 

William mengungkapkan, beberapa tenan yang bisa dikunjungi oleh masyarakat Surabaya yakni, warung Lasvegas, Jalan Ikan Mujaer, menyediakan 100 Porsi menu nasi plus ayam paha bawah dan Minum Fruit tea.

“Warung Arkha, Jalan Stasiun (100 Porsi) Menu : Nasi daging krengsengan, Telor Bali, sayur tumis cap cay dan air mineral 600 ml,” tandas William.

Kemudian warung penyetan mas Ghofur di Jalan Nyamplungan di sana kami juga menyediakan (100 Porsi) Nasi Babat dan Nasi Bali Telur.

Warkop Bu Mis, Jalan Asem Raya (100 Porsi) Menu : Nasi sayur lodeh, ikan dan telur dadar EsTeh Nasi sayur Sop, ayam goreng dan Es Teh.

Kapolres juga menambahkan makanan ringan Outlet Chicken Hisana, di beberapa tempat seperti, Jl. Dupak Bangunsari Tengah (100 Porsi), Jl. Platuk No.35, Sidotopo Wetan, (100 Porsi),

“Kemudian di Jalan Tambak Asri No.217, (100 Porsi), Jl. Pogot No.50, Tanah Kali Kedinding. (100 Porsi) dan Jalan Bulak Rukem Tim. No.1, Bulak, (100 Porsi),” pungkasnya. (luis/ ghos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *