“Jaga Persatuan dan Kesatuan” Pesan Danrem 182/JO untuk Warga di wilayah Teritorial Korem 182/JO

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Dalam rangka mengecek kesiapan personel dan materiel guna menyikapi situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Prajurit Korem 182/Jazira Onim menggelar apel kesiapsiagaan. Fakfak (12/02/2024).

Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono, S.I.P., M.M berpesan bahwa dengan berakhirnya masa kampanye dan menghadapi hari pelaksanaan pemilu 2024, kita melaksanakan Apel Kesiapsiagaan lagi guna untuk mengamankan proses demokrasi di Wilayah Kabupaten Kota Fakfak, Papua Barat agar aman dan damai.

“Kehadiran kita dalam apel siaga ini, memperlihatkan komitmen Korem 182/JO Kodam XVIII/Kasuari dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, tertib, dan demokratis khususnya di wilayah Kota Fakfak. Karena itu, kehadiran personel TNI adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu dan pendistribusian kotak suara pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif.” jelasnya.

Kolonel Inf Hartono, S.I.P., M.M berpesan kepada Prajurit Korem 182/JO agar dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat menjaga Persatuan dan Kesatuan “Hindari Konflik karena ada perbedaan Pendapat atau Pilihan,” pungkas Danrem 182/JO

Apel gelar pasukqn Korem 182/JO yang dilaksanakan ini dalam rangka menghadapi pemilu 2024 sesuai dengan arahan dari komando atas sebagaimana tugas pokok TNI yaitu menciptakan stabilitas keamanan nasional sehingga diharapkan sampai dengan selesai pelaksanaan Pemilu 2024 suasana kondusif dan aman tetap terjaga.

.(Amatus.Rahakbauw.Kelanit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *