Polres Fakfak Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Ops Lilin Mansinam Tahun 2023.

Harianmerdekapost.com.,Papua Barat -Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Mansinam tahun 2023 Polres Fakfak bersama instansi terkait menggelar rapat koordinasi pada hari selasa(19/12)wit. bertempat di ruang data Mapolres Fakfak.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.IK dihadiri oleh Komandan Lanal Fakfak Mayor Laut. haslul Prio Widiatmoko,Dan Subden Pom Fakfak Lettu Cpm. Samsul Haris, Kapolsubsektor kawasan pelabuhan Polres Fakfak Ipda Slamet efruan, S.Sos,Kasubbag Bin Ops Polres Fakfak Ipda Melky Posinaru, Kepala cabang Pelni fakfak Niko juan,Kepala KSOP fakfak Anggiat P. Marpaung,Ketua Klasis GPI fakfak Pdt. Abraham Tanamal,Para staf KSOP fakfak dan UPBU Torea fakfak,Anggota kodim 1803 fakfak,Para staf OPD di lingkungan Pemda kabupaten Fakfak serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH melalui Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, S.IK mengatakan, “Hari ini kita menggelar Rapat lintas sektoral dalam rangka membahas kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru menjelang Operasi Lilin  Mansinam 2023 polres fakfak”ujarnya.

Dalam kesempatan itu Wakapolres juga menekankan, “Operasi Lilin Mansinam 2023 Polres fakfak akan dimulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, untuk itu saya mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sehingga masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar” Tutup wakapolres.

(Amatus.Rahakbauw/K)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *