Pohon Kering, Pecah dan Keropos Pada Ruas Jalan Apollo Sangat Membahayakan Perlu Ditebang

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Ada sebuah batang pohon pada ruas jalan Apollo masuk wilayah dusun Sejo Desa Karang Rejo kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan , tepatnya di tikungan Apollo dari arah Surabaya ke Malang timur jalan (samping rumah bapak Kawil dusun Sejo).

Berdasarkan hasil investigasi tim media harian merdeka post hari selasa tanggal (26-12-2023) jam 08.00 wib mendapat beberapa temuan sesuai fakta di lapangan antara lain kondisi pohon tersebut Kering, pecah dan keropos perlu secepatnya dipotong sebab kalau tidak, perihal tersebut dikuatirkan tumbang dan dapat menimpah para pengguna jalan, roboh menimpah warung kopi yang ada disebelah pohon tersebut dan menimpah kabel listrik PJU apalagi menjelang tahun baru dimana arus lintas pada ruas jalan tersebut sangat padat.

Terkait perihal tersebut diatas awak media sudah melakukan koordinasi dengan Kanit lantas Polsek Gempol Bapak IPTU Yohanes SH ( 26-12-2023) jam 08.30 wib di pos pantau Nataru Alteri Gempol untuk meminta tanggapan tentang adanya sebuah batang pohon yang dalam kondisi kering, pecah dan keropos yang dapat membahayakan para pengguna jalan , dengan sigap dan tegas menjelaskan bahwa anggotanya telah melakukan koordinasi dengan pihak dishub dan mendapat jawaban akan ditindak lanjuti secepatnya.Tuturnya !!.

Yang kedua Kami siap membantu pengamanan jalan pada saat pelaksanaan pemotongan pohon tersebut dan kami minta koordinasinya bila mau melaksanakan pemotongan pohon. Tambahnya !!.

Awak media juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Balai Besar PPJN Jawa – Bali via saluran seluler terkait perihal tersebut diatas (26-12-2023) tapi hingga berita terkirim belum mendapat jawaban.

Dan terkait adanya sebuah batang pohon yang dalam kondisi kering, pecah dan keropos tersebut, awak media mohon bantuan dan atensi pihak balai besar untuk secepatnya menangani demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas pada ruas jalan tersebut. Bersambung!!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *