Plin-plan Saat Dikonfirmasi, Oknum Kades SP3 Palingkau Sejahtera Ini Resmi Dilaporkan Polisi

Hukum, Investigasi565 Views

Kapuas, harianmerdekapost.com – Patah Rahman alias (FTR), Oknum kades SP3 palingkau sejahtera kecamatan Kapuas murung , kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), diduga melakukan perbuatan Asusila dan melecehkan istri seorang Kepala Sekolah (KEPSEK), di Wilayah tersebut. Dalam hal ini, Redaksi DeteksiJambi.com, Kalteng, berinisial IR selaku perwakilan dari Redaksi media online tersebut, atas kasus ini telah membuat laporan resmi di Kepolisian Resort (Polres) Kapuas, pada 11 Nopember 2023.

“Laporan sudah direspon dengan baik oleh APH Polres Kapuas, kita telah menerima STPL dari Kanit penyidik Polsek Kapuas murung, kecamatan Kapuas murung, Kabupaten Kapuas, melalui Kanit Reskrim ‘Yuliansyah’, dalam kasus ini, saya sudah dilakukan Intrograsi juga pada 23 Nopember 2023 Pukul 14: 00 WIB di Mapolsek Kapuas murung,”Terang IR kepada harianmerdekapost.com.

Menurut IR, dirinya menbahakan bahwa tidak akan memaafkan sang oknum kades tersebut Karna diduga telah mencoreng citra di Desa palingkau sejahtera dan juga telah melecehkan media Deteksijambi.com miliknya. Selain itu, Baru-baru ini ada oknum yang mengatas namakan dirinya yang mengaku sebagai perwakilan Kades tersebut untuk bermohon minta damai ,namun hal tersebut di tolak Mentah-mentah olehnya. Tidak hanya itu, IR juga menuturkan bahwa dirinya pernah di telefon sang oknum kades ,serta memaksanya dalam upaya penyuapan dengan cara meminta kirim nomor rekekening.

“Saya punya bukti rekaman dengan Kades, dalam rekaman jelas dia mohon minta maaf. Tapi saya dengan tegas minta dengan Kades dengan jawaban silahkan kamu selesaikan urusan kamu bersama kepsek dulu ,untuk urusan media kami nanti dulu ,saya tidak Sudi kasih nomor rekening kepada anda, Anda seorang kades sepertinya tak punya wibawa sama sekali ,enak aja mau minta no rek saya. Saya akan bertindak tegas dan saya tidak suka kamu atur pak kades, jujur saya juga jengkel dengan caramu yang mengundang Camat serta anggota Koramil dan media wartawan hanya untuk membuat malu media saya ,seakan kamu benar tidak bersalah saja, harusnya, Pak Kades di depan wartawan dan staf jaksa serta anggota Koramil yang saat itu diundang, anda bicara benar dan jangan berbohong dong ,karena apakah malu untuk mengakui bahwa anda benar – benar berbuat tidak senonoh terhadap istri kepsek itu,”Tegas IR yang biasa disapa Artis Korea oleh para awak media terhadap Kades tersebut.

Dampak dari perbuatan sang oknum kades yang diduga melecehkan istri kepsek dan media Deteksijambi.com, saat ini sang oknum kades tersebut telah resmi di laporkan IR kepada tim Redaksi.

Sampai berita ini di terbitkan ,tak ada etikad baik dari sang oknum kades untuk adakan klarifikasi terkait ucapanya di hadapan camat dan anggota Koramil palingkau serta staf jaksa saat itu, menyikapi hal itu ,IR selaku perwakilan dari redaksi Deteksi Jambi Com Kalteng resmi melaporkan sang oknum kades ,dan telah di respon baik , Dan Kanit Polsek Palingkau Kapuas murung berjanji akan segera memanggil sang oknum kades SP3 palingkau sejahtera.(Luk/Ira)

Editor : Lukman Fajar H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *