Senam Sehat dan Bahagia Bersama Caleg Muda Responsif dan Merakyat Mbak Dinda Nomor Urut 3 Dapil 1 Dari Partai Gerindra

Berita, Daerah, Politik604 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Salah satu calon legislatif DPRD kabupaten Pasuruan Dapil 1 nomor urut 3 dari partai Gerindra adalah sosok muda bernama lengkap Hj Adinda Denisa yang berdomisili di di dusun Sumber Gedang desa Jeruk Purut kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dimana awal pencalonannya diminta oleh sebagian besar warga di wilayah desa Jeruk Purut dan sekitarnya seperti Dieng, Genengan, Sumber Gedang, Jeruk purut,Betro, Candi Belahan Jowo dan beberapa Dusun yang ada di Bulusari, Sumber Suko, Carat dan Gempol.

Hj Adinda Denisa yang akrab disapa Mbak Dinda oleh warga di beberapa dusun dan desa tersebut telah ternilai sebagai pribadi yang rendah hati, responsif dan berjiwa sosial sangat tinggi kepada warga terutama yang membutuhkan.

Oleh karena itu dalam perjalanan pencalonannya sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 nomor urut 3 dari partai Gerindra semakin mengalir dan bertambah banyak masyarakat yang memberikan dukungan suara.

Perihal ini dibuktikan setiap beliau mendapat undangan ragam giat warga yang dihadirinya warga yang hadir selalu tumpah ruah dan selalu di eluh -eluhkan, seperti contoh giat di dusun Bandaran desa Gempol, dusun Raos baru desa Carat dan beberapa dusun yang ada di desa lainnya yang ada di wilayah kecamatan Gempol.

Pada hari minggu tanggal (26-11-2023) Tim media harian merdeka post mengikuti giat Senam Sehat Dan Bahagia Bersama Mbak Dinda yang diadakan oleh Relawan Adinda Denisa di dusun Dieng desa Jeruk Purut kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dan berbagi bahagia sembako berupa minyak goreng yang dihadiri oleh emak -emak baik yang muda maupun berusia lansia dari 4 dusun Dieng, Genengan dan Sumber Gedang desa Jeruk Purut juga dusun Betro desa Wonosunyo dimana jumlah peserta sampai mencapai 400 orang. Yang dimeriahkan hiburan ELEKTON.

Ketika acara usai, Tim media harian merdeka post menemui Mbak Dinda ( 26- 11- 2023) jam 10.10 wib -selesai,untuk wawancara khusus tentang persiapan dan kesiapan beliau dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan dan komentar terkait semakin mengalirnya dan bertambah banyak dukungan yang diberikan oleh masyarakat terutama yang ada di wilayah kecamatan Gempol, beliau menjelaskan Kami sangat bahagia dan berterima kasih sekali kepada semua masyarakat di 15 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol juga beberapa desa di kecamatan Beji dan Bangil atas dukungan yang telah diberikan , Tuturnya!!.

Kalau Allah SWT memberi ijabah kepada anggota DPRD kabupaten Pasuruan sesuai visi dan misi kami sebagai wakil rakyat akan komitmen dan Istiqomah menjalankan amanat rakyat dengan penuh amanah yakni akan memperjuangkan secara maksimal atas ragam aspirasi masyarakat sesuai yang dibutuhkan terutama untuk desa Jeruk Purut secara khusus dan 15 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol. Tambahnya!!.

Dan kemudian awak media juga menemui beberapa warga Ibu Siti Maisaroh Betro, Bu Lila Dieng, Maimunah Genengan,Mas Samsuri Dieng , Mas Arif Sumber Gedang dan Mbak Rina Jurang pelen yang turut hadir (26-11-2023) jam 10.20 wib -selesai untuk meminta komentar, secara bergantian mereka menjelaskan bahwa mereka menyatakan kalau Mbak Dinda ini adalah sosok pribadi yang rendah hati dan sangat baik kepada semua warga tanpa memandang strata sosial dan latar belakang, mereka pada hakekatnya mempunyai pemikiran yang sama yakni mereka berharap Mbak Dinda terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan untuk dapil 1 nomor urut 3 dari partai Gerindra yang meliputi kecamatan Gempol,Beji dan Bangil ini.dengan dasar supaya makin bertambah wakil rakyat dari kecamatan Gempol yang memberikan kontribusi bantuan ragam program pembangunan yang ada di wilayah kecamatan Gempol. Jelas Mereka!!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *