PJ Bupati Andriyanto Menyerahkan Secara Simbolis Reward Untuk Atlet dan Pelatih di Ajang Porprov Ke IIIV 2023

Harianmerdekapoat.com, Pasuruan – Jatim – Di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, pemerintah daerah kabupaten Pasuruan melalui Kadispora memberikan reward terhadap atlet Porprov berprestasi yang meraih medali dan pelatih.(23-02-2024).

Dalam sambutannya Kadispora Bapak Taufiqul Ghoni atas nama pemerintah daerah, mengucapan terimakasih kepada seluruh atlet kabupaten Pasuruan yang telah berjuang untuk mengharumkan nama daerah yang dibela.

Disamping itu, terima kasih juga kepada orang tua para atlet. Pemerintah daerah mengundang dengan maksud ingin berbagi kebahagiaan.

Dengan demikian kebahagiaan orang tua yang anaknya bisa menorehkan prestasi, kebahagiaan pelatih serta kebahagiaan pemerintaan menjadi satu.

Kami berharap reward ini tidak dinilai hanya pada angka nominal nya, tapi harapan kami reward ini menjadikan support pada para atlet untuk bisa lebih meningkat kan lagi prestasinya. Disamping atlet Porprov, pemerintah juga memberikan reward kepada pemuda yang memenangkan “Logo Porprov ke VIII “. Pada perhelatan Porprov ke VIII ini kabupaten Pasuruan menduduki posisi ke 6.

Adapun nilai reward yang diberikan kepada peraih medali masing masing , untuk atlet peraih medali emas mendapatkan reward sebesar Rp 35 juta. Kemudian peraih perak Rp 20 juta dan perunggu Rp 15 juta, tapi beda dengan pelatih… tutur Kadispora Bapak Ghoni.

Pemberian reward untuk para atlet berprestasi disampaikan langsung oleh Bapak PJ Bupati Andriyanto yang didampingi Bapak Ketua DPRD Mas Dion serta Bapak sekda Yudha secara simbolis . Terimakasih pada semua orang tua para atlet yang telah membimbing anak dan do’a nya . Karena tanpa do’a orang tua akan sulit anak bisa berprestasi, begitu juga tanpa pelatih yang sabar dan kompeten serta support dari pemerintah daerah melalui Kadispora juga akan sulit berprestasi. Jadi sinergitas pelatih, support kepala Dinas, do’a orang tua serta semangat atletnya harus tetap dijaga. Pemberian penghargaan atau reward dari pemerintah ini agar supaya bisa menjadikan spirit, para atlet. Ini salah satu bentuk effort dari pemerintah agar atlet bisa lebih berkembang meningkatkan lagi prestasinya, juga agar senantiasa presentasi ini bisa berkelanjutan..tutur Bapak PJ Bupati Andriyanto

Salah satu orang tua atlet yang mendapatkan reward dari pemerintahan daerah bapak Suyadi saat ditemui awak media, menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap pemerintah daerah mengundang orang tua atlet yang mendapatkan reward. Baru kali ini melihat anak saya mendapatkan reward secara dari pemerintah daerah, kalau tahun kemarin hanya mendapatkan berita dari anak ” yah dapat hadiah dari pemerintah daerah”.

Terharu, bahagia dan bangga saat melihat anak menerima secara simbolis reward berupa uang dari Bapak PJ Bupati Pasuruan Andriyanto tutur Om Suyadi…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *