Kapolres Fakfak Monitor Pelaksanaan PSU Pada TPS 01 Kampung Mananmur dan TPS 05 Dulanpokpok.

Berita, Daerah, Politik172 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepala Kepolisian Resor Fakfak (Kapolres) AKBP Hendriyana,SE.,MH memimpin dan memantau jalannya pelaksanaan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01 Kampung Mananmur distrik Kayauni Fakfak dan TPS 05 Dulanpokpok Distrik Pariwari Fakfak yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak pada sabtu (24/2/2024).

Kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) tersebut dilaksanakan dengan pengawalan ketat oleh pihak keamanan yang melibatkan Personel TNI-Polri serta Personel BKO Brimob ini nampak berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH saat dikonfirmasi media, mengatakan, “Hari ini kami pihak Kepolisian dan Personel Kodim 1803 Fakfak melaksanakan pengamanan kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) sebanyak 2 TPS yakni TPS 01 kampung Mananmur dan TPS 05 Dulanpokpok Distrik Pariwari Fakfak.

Secara keseluruhan situasi Kamtibmas pada masing-masing TPS yang melaksanakan PSU masih dalam keadaan aman dan kondusif” Ujar Kapolres.

Dari pantaun media dalam kegiatan ini dikatakan Kapolres Fakfak sebelumnya sejak pagi hari Kapolres membagi tugas pengamanan menjadi 2 (dua) regu yakni regu pengamanan pada TPS 01 Mananmur dipimpin langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH kemudian Regu pengamanan TPS 05 Dulanpokpok distrik Pariwari dipimpin oleh Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi,S.IK, setelah selesai pelaksanaan pencoblosan pada TPS 01 Mananmur sekitar pukul 13.00 wit selanjutnya Kapolres Fakfak bergerak menuju TPS 05 Dulanpokpok distrik pariwari Fakfak.

(Amatus Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *