Peringati HUT Ke 7 Kodam XVIII/Kasuari, Korem 182/JO Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Peringati HUT ke 7 Kodam XVIII/Kasuari, Korem 182/JO gelar Open Turnamen Tenis lapangan kategori ganda perorangan.

Kegiatan yang di selenggarakan selama 2 hari tersebut di mulai sejak tanggal 2- 3 Desember 2023 yang dilaksanakan di lapangan tenis outdoor kantor Bulog yang beralamat di jl. Cenderawasih Distrik Fakfak kab Fakfak Papua barat.

Gelaran tenis tersebut diikuti oleh masyarakat umum di sekitaran wilayah kab Fakfak dan instansi instansi terkait yang berada di kab Fakfak seperti Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Bank Mandiri, Bulog, dan Korem 182/JO

Pimpinan Cabang Bulog Kab. Fakfak Sdr. Wahyu yang juga sebagai salah satu peserta pertandingan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya pecinta olahraga tenis dan berharap kegiatan ini sering sering dilaksanakan.

“kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya pecinta olahraga tenis dan berharap kegiatan ini sering sering dilaksanakan” ungkapnya saat dimintai komentar dan tanggapan.

Danrem 182/Jo dalam keterangan resminya juga menyampaikan bahwa tujuan dari diadakanya event ini selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat juga sebagai ajang komunikasi guna mewujudkan kebersamaan sehingga terjalin silaturahmi yang baik diantara peserta lomba, serta dalam rangka memeriahkan HUT Kodam XVIII/Kasuari ke 7, beliau juga berpesan agar momen dan event ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk peserta untuk menguji kemampuan yang telah dimiliki sekaligus untuk mencari bibit atlet tenis lapangan di kabupaten Fakfak ungkap perwira menengah dengan melati 3 dipundaknya.

Event gelaran ini dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok A untuk pemain senior dan kelompok B untuk pemain yunior

Gelaran tersebut selesai pada hari minggu tanggal 3 Desember 2023 pukul 21.30 WIT untuk kelompok A dengan juara 1 diraih oleh saudara Yohan dari Bulog, Juara Kolonel Inf Hartono,S.IP., M.M. Danrem 182/JO Juara 3 Saudara Wahyu Pimpinan Cabang Bulog Fakfak
untuk group B juara 1 Lettu Inf Angga Rusbianto Dantim Intel Korem 182/JO, Juara 2 Saudara Rendi dari Bulog dan juara 3 Saudara Fatah dari Pengadilan Agama Selesai pengumuman juara dilanjutkan penyerahan Hadiah oleh Danrem 182/JO dihadiri oleh seluruh peserta event. (Penrem 182/Eko H/Amatus Rahakbauw/K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *